Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Eksistensi, Mazda Buka Dealer ke-25 di Raden Saleh Jakarta

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), agen tunggal pemegang merek Mazda di Indonesia meresmikan dealer terbaru yang terletak di kawasan Jl. Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat.
Dealer ke-25 Mazda di Raden Saleh, Jakarta./Istimewa
Dealer ke-25 Mazda di Raden Saleh, Jakarta./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), agen tunggal pemegang merek Mazda di Indonesia meresmikan dealer terbaru yang terletak di kawasan Jl. Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat.

Mazda Raden Saleh merupakan dealer ke-5 yang diresmikan PT EMI sepanjang tahun ini, dan menjadi dealer ke-6 yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio mengatakan bahwa Keberadaan dealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia. Pasalnya, dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, sebagai front line Mazda.

“Oleh karenanya keberadaan dealer di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan,” ujar Ricky dalam keterangan resmi pada Selasa (14/12/2021).

Ricky melanjutkan, merek Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak bergabung dengan Eurokars Group pada akhir 2016. Pihaknya juga bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen perusahaan dalam mengembangkan merek Mazda di Indonesia.

Beroperasinya Mazda Raden Saleh sendiri membuat jumlah dealer resmi merek tersebut menjadi 25 di seluruh Indonesia.

“Kami terus berupaya untuk dapat mengadopsi corporate identity Mazda terkini bagi setiap dealer baru yang kami resmikan, dan menerapkan standar pelayanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. Dengan upaya ini, kami yakin citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” ucapnya.

Berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi, bangunan dealer Mazda di Raden Saleh menganut konsep desain modern minimalis, dan memiliki ruang showroom berkapasitas tiga mobil.

Untuk mendukung layanan purna jual, terdapat empat service bay yang sudah dilengkapi dengan peralatan modern, sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Dealer tersebut juga dilengkapi fasilitas pendukung lain, seperti customer lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids corner, akses Internet, dan working desk yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan.

Pada peresmiannya, Mazda Raden Saleh juga menghadirkan berbagai program menarik untuk konsumen, salah satunya ialah Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di Mazda Raden Saleh berhak mendapatkan gratis nano coating untuk semua model.

Pabrikan Mazda di Indonesia sendiri memiliki line-up yang cukup lengkap. Mulai dari hatchback Mazda 2 sebagai entry level sampai dengan SUV premium Mazda CX-9.

Selain Mazda 2, untuk pasar hatchback, Eurokars Motors Indonesia juga memasarkan Mazda 3, sedangkan line-up SUV mulai dari Mazda CX-3, CX-30, CX-5, CX-8 dan CX-9, baik yang berpenggerak roda depan maupun AWD. Untuk pasar sedan, EMI memasarkan Mazda 3 sedan dan Mazda 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper