Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Terakhir GIIAS Surabaya, Ini dia 4 Keunggulan Utama DFSK Seres SF5

Seres SF5 merupakan hasil pengembangan tim Research and Development (R&D) DFSK yang dihadirkan untuk memberikan akses kemudahan kepada masyarakat untuk mengendarai kendaraan listrik.
DFSK Seres SF5./istimewa
DFSK Seres SF5./istimewa

Smart experience

3. Smart experience

Seres SF5 siap untuk membawa penumpangnya untuk menuju kehidupan yang lebih berkualitas dan ditunjang dengan berbagai teknologi canggih melalui Smart Experience yang tidak akan terlupakan.

Mobil ini memiliki Smart Engine Start/Stop system terbaru. Seres SF5 akan secara otomatis hidup dan mati tanpa perlu pengemudi menekan tombol.

Pengemudi cukup duduk di kursi dan mengencangkan sabuk pengaman untuk menghidupkan kendaraan secara otomatis, dan pengemudi cukup keluar dari kendaraan untuk mematikan kendaraan.

Selama perjalanan, pengemudi juga akan didukung layar 12,3 inci LCD Smart Instrument Panel full digital. Layar ini sudah terkoneksi dengan kontrol pusat yang menampilkan informasi kendaraan, musik, dan informasi kemudi secara otonom.

Selain itu, pengemudi juga akan disediakan sejumlah tampilan layar yang bisa diubah sesuai dengan selera.

Keamanan serta fokus mengemudi kemudian ditingkatkan dengan keberadaan High Definition Head Up Digital (HUD) Display. Melalui proyeksi informasi yang ditampilkan, pengemudi tidak perlu repot untuk menundukkan kepala selama mengemudi, sehingga bisa tetap fokus ke depan mengamati laju kendaraan.

Untuk penumpang seluruhnya, perjalanan akan terasa menyenangkan berkat dukungan head unit berukuran 17 inci Smart Centre Console Panel dengan desain vertikal.

Head unit layar sentuh ini didukung dengan tampilan resolusi tinggi, sudah memiliki kemampuan perintah suara, wireless charging, HICar, pengaturan secara digital, dan pemutaran video/audio.

Teknologi terbaru yang ada di kendaraan ini adalah HICar yang merupakan singkatan dari Huawei berupa Huawei Intelligence Car. HICar berupa cara pemetaan ponsel dan fungsinya mirip dengan CarPlay.

HICar dihadirkan untuk meningkatkan keselamatan hingga konektivitas tidak akan terganggu dengan perangkat lain. Smart Connection membuat penumpang cukup satu kali menghubungkan ponsel pintarnya dan untuk seterusnya, Resource Sharing di mana kemungkinan kendaraan dan ponsel saling berbagi perangkat hingga adanya seamless experience.

Terakhir, konektivitas antara pemilik dan Seres SF5 akan semakin lengkap berkat pengendalian kendaraan melalui ponsel pintar. Pemilik mobil dapat mengaktifkan sejumlah fitur hingga mendiagnosis kondisi kendaraan cukup dengan sentuhan di aplikasi yang sudah tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
Performa
Halaman Selanjutnya
Pilot safe driving
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper