Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadir di GIIAS Surabaya 2021, Honda Tebar Bonus Akhir Tahun 

Honda Surabaya Center (HSC) sebagai Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan bagi konsumen.
PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir kembali di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS di Surabaya./istimewa
PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir kembali di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS di Surabaya./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir kembali di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang kini digelar di Surabaya sejak 8 hingga 12 Desember.

Honda Surabaya Center (HSC) sebagai Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan bagi konsumen yang membeli mobil Honda.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja menuturkan dealer memberikan berbagai ekstra bonus di akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021.

"Harapan kami, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil Honda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli maupun ketika merawat mobil Honda mereka," ungkap Wendy Miharja dalam keterangan resmi, Kamis (9/12/2021)

Stan Honda berlokasi di Booth B dan menampilkan berbagai model terbarunya, termasuk Honda SUV RS Concept yang merupakan salah satu daya tarik utama yang ada di booth Honda.

Adapun program spesial ini yang berikan HSC sebagai beriktu:

  1. Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir

Selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun akan membawa pulang langsung shopping voucher dan suvenir eksklusif.

  1. Double Bonus

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda City Hatchback RS dan Honda BR-V (dengan VIN Number 2021) selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip total Rp150 juta atau emas 10 gr dan saldo Honda E-toll Card senilai Rp1 juta.

  1. Gratis Paket Perawatan Berkala

Konsumen akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda HR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS akan langsung mendapatkan Paket Perawatan Berkala.

Khusus Honda Loyalist / Education / Profesi All New Honda Brio dan New Honda HR-V juga akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala.

  1. Honda Joyful Deals!

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp 4 juta.

  1. Fleet Sales & COP Campaign

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian. Mereka akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord dan Honda BR-V hingga Rp25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper