Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OLX Autos Official Partner GIIAS Surabaya, Ini Promonya

OLX Autos kembali menjadi official partner dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kini digelar di Surabaya sejak 8 hingga 12 Desember. OLX pun kembali memebrikan berbagai macam promo dalam GIIAS Surabaya ini
Ilustrasi. /OLX
Ilustrasi. /OLX

Bisnis.com, JAKARTA — OLX Autos kembali menjadi official partner dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kini digelar di Surabaya, Jawa Timur sejak 8–12 Desember 2021. Ada sejumlah promo yang ditawarkan oleh layanan jual mobil online ini.

"OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021. Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021," kata COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni dalam keterangan resmi pada Kamis (9/12/2021).

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya melihat potensi besar yang ada di Kota Surabaya, sehingga melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan OLX dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021.

Hendri pun menjelaskan kota Surabaya merupakan wilayah dengan potensi besar untuk pasar otomotif. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Sementara itu, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23 Persen atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56 persen , DKI Jakarta sebesar 2,43 persen  dan Yogyakarta sebesar 2,30 persen .

"Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini," ungkap Hendri.

Selain itu, momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil. Kemudian, lanjut Hendri, secara jangka panjang langkah ini juga turut memperluas ekosistem niaga industri otomotif di dalam negeri yang diharapkan bisa memberikan multiplier effect terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Selama gelaran GIIAS Surabaya berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, OLX Autos juga menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot, tepatnya di area parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper