Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Rekomendasi Helm Terbaik dan Berkualitas,Harga Mulai Rp80 Ribu

Berikut 5 rekomendasi hel terbaik dan berkualitas seperti dikutip dari situs Tokopedia, Rabu (8/12/2021). Harga mulai dari Rp80 ribu.
Produk helm berstandar SNI/RSV
Produk helm berstandar SNI/RSV

Bisnis.com, Jakarta - Helm merupakan perlengkapan wajib bagi pengendara motor. Helm berfungsi untuk melindungi kepala dari cedera serius akibat benturan yang terjadi saat kecelakaan. Simak 5 rekomendasi helm terbaik dan berkualitas, harganya mulai Rp80 ribu hingga jutaan rupiah. 

Selain berfungsi untuk melindungi kepala, helm juga menjadi akesori yang melengkapi tampilan pemotor. Jenis helm tergantung dengan fungsi atau keperluan masing-masing orang. 

Jika Anda hobi touring dan sering menggunakan sepeda motor untuk berpergian sehari-hari, disarankan untuk menggunakan helm dengan tingkat keamanan yang ekstra. Helm tersebut wajib memenuhi standar adalah suatu keharusan, agar menekan resiko cedera tinggi saat berkendara di medan sulit.

Berikut 5 rekomendasi hel terbaik dan berkualitas seperti dikutip dari situs Tokopedia, Rabu (8/12/2021). 

1. Helm Cargloss

Rekomendasi helm pertama yang harus kamu miliki adalah Helm Cargloss, Helm ini sudah tak asing dikalangan pengguna motor. Helm Cargloss, ternyata merupakan produk dalam negeri yang sudah teruji keamanannya bahkan mendapat standarisasi nasional Indonesia (SNI).

Helm Cargloss ini sangat cocok digunakan dalam berbagai cuaca pada saat perjalanan, dengan keunggulan smart protection yang dimilikinya. Selain desainnya yang trendi, helm Cargloss sudah memiliki standarisasi dunia. Hal itu diperkuat dari hasil pengujian yang dilakukan tim balap AHRS.

Harga: Rp 198 ribu – Rp1,1Juta

2. Helm Honda TRX

Selanjutnya, merk helm terbaik dengan desain yang memukau adalah Honda TRX. Helm Honda TRX ini juga sudah memenuhi standarisasi SNI.

Helm Honda TRX memiliki dua jenis pilihan desain yakni TRX - 3 yang merupakan helm half-face dari Honda dengan tampilan yang cukup sederhana dan ergonomis. Sementara jenis berikutnya adalah Honda TRX- R dengan versi desain full-face yang lebih sporty.

Harga: Rp80 ribu – Rp300 ribu. 

3. Helm KYT

Helm KYT, merupakan salah satu produk buatan Indonesia yang sudah mendunia. Helm ini, pernah dipakai para pembalap internasional di arena MotoGP. Kualitas dan keamanannya tentu tidak perlu diragukan lagi. 

Helm KYT juga sudah memenuhi standarisasi SNI bahkan standarisasi internasional, sehingga helm ini menjadi rekomendasi helm terbaik yang tepat untuk melindungi kepala dari cedera saat berkendara.


Harga : Rp570 ribu – Rp1,2 Juta

4. Helm LS2

Rekomendasi helm berikutnya bukan helm buatan dalam negeri, Helm LS2. Helm ini merupakan brand asal Spanyol terbaik yang sudah mengantongi seluruh sertifikasi keamanan internasional. Terutama standar ECE.22.05 yang diberikan oleh Economic European Community.

Standardisasi itu membuat helm LS2 menawarkan keamanan dan kenyamanan anda saat berkendara. Dengan desain khas Eropa, Helm LS2 memiliki beragam produk ekslusif seperti fitur keamanan serta aerodinamis yang unik.

Harga: Rp990 ribu – Rp6,5 Juta

5. Helm GM

Rekomendasi helm terbaik yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI dan DOT berikutnya adalah Helm GM, Helm ini cukup familiar dikalangan masyarakat pengguna sepeda motor.

Helm buatan dalam negeri ini juga tak kalah hebat kualitas dan keamanan nya, setelah melewati beragam uji ketahanan. Helm ini berhasil lulus dengan ketahanan yang sangat kuat. Helm GM juga menawarkan berbagai macam jenis desain yang menarik seperti helm half face, full face dan helm trail.

Harga: Rp195 ribu – Rp1,2 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper