Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hyundai i30 N Meluncur di Australia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Mobil Hyundai i30 N sudah meluncur di Australia, di mana sebelumnya Hyundai sudah meluncurkan sedan sporty ini di Amerika Serikat dengan nama Hyundai Elantra N 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 07 Desember 2021  |  10:12 WIB
Hyundai i30 N Option.  - HYUNDAI
Hyundai i30 N Option. - HYUNDAI

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil asal Korea Selatan Hyundai i30 N sudah meluncur di Australia. Adapun, sebelumnya Hyundai sudah meluncurkan sedan sporty ini di Amerika Serikat dengan nama Hyundai Elantra N 2022.

Dilansir dari CarsCoops sedan sporty ini hadir dengan performa yang luar biasa berkat mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder dengan 276 hp (206 kW) dan torsi 289 lb-ft (392 Nm). 

Yang mana mesin tersebut juga digunakan oleh hatchback i30 N dan crossover Kona N, yang digabungkan ke transmisi manual enam percepatan atau transmisi dual-clutch delapan percepatan.

Model Hyundai i30 Sedan N memiliki dua penyetelan suspensi yang unik dengan dua mode, yaitu Normal dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan. Semua model i30 N yang dijual di Australia dilengkapi dengan ban 245/19 Michelin Pilot Sport 4S. 

Mobil itu juga dilengkapi fitur keselamatan seperti Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, Driver Attention Warning, Forward Collision-Avoidance Assist, High Beam Assist, Lane following Assist, Lane Keeping Assist, Rear Occupant Alert, dan Safe Exit Warning.

Mobil ini dibanderol harga mulai US$49.000 atau setara Rp700 jutaan. Adapun Hyundai i30 N sebelumnya menjadi safety car di World Superbike (WorldSBK) 2021 yang digelar pada 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top