Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai i30 N Meluncur di Australia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Mobil Hyundai i30 N sudah meluncur di Australia, di mana sebelumnya Hyundai sudah meluncurkan sedan sporty ini di Amerika Serikat dengan nama Hyundai Elantra N 2022.
Hyundai i30 N Option. /HYUNDAI
Hyundai i30 N Option. /HYUNDAI

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil asal Korea Selatan Hyundai i30 N sudah meluncur di Australia. Adapun, sebelumnya Hyundai sudah meluncurkan sedan sporty ini di Amerika Serikat dengan nama Hyundai Elantra N 2022.

Dilansir dari CarsCoops sedan sporty ini hadir dengan performa yang luar biasa berkat mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder dengan 276 hp (206 kW) dan torsi 289 lb-ft (392 Nm). 

Yang mana mesin tersebut juga digunakan oleh hatchback i30 N dan crossover Kona N, yang digabungkan ke transmisi manual enam percepatan atau transmisi dual-clutch delapan percepatan.

Model Hyundai i30 Sedan N memiliki dua penyetelan suspensi yang unik dengan dua mode, yaitu Normal dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan. Semua model i30 N yang dijual di Australia dilengkapi dengan ban 245/19 Michelin Pilot Sport 4S. 

Mobil itu juga dilengkapi fitur keselamatan seperti Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, Driver Attention Warning, Forward Collision-Avoidance Assist, High Beam Assist, Lane following Assist, Lane Keeping Assist, Rear Occupant Alert, dan Safe Exit Warning.

Mobil ini dibanderol harga mulai US$49.000 atau setara Rp700 jutaan. Adapun Hyundai i30 N sebelumnya menjadi safety car di World Superbike (WorldSBK) 2021 yang digelar pada 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper