Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Mobil Termurah Jeep di Indonesia, Intip Spesifikasinya

PT Das Indonesia Motor meluncurkan mobil dengan harga kurang dari Rp700 juta.
Jeep Compass. /Jeep
Jeep Compass. /Jeep

Bisnis.com, JAKARTA — PT Das Indonesia Motor meluncurkan mobil Jeep Compass, varian termurah dari pabrikan SUV asal Amerika Serikat. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp699 juta.

Jeep Compass terbaru hadir dengan memadukan dua jiwa Jeep, yakni off-road dan urban spirit untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Compact SUV.Mobil ini menandai kembalinya merek tersebut ke segmen compact SUV  dan merupakan Jeep pertama yang dirancang khusus untuk pasar global.

Compass menggunakan trim limited dengan fitur-fitur canggih dan memiliki konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan teknologi terbaru sembari mempertahankan ruh Jeep. 

Pada ruang kabin, Compass menggunakan digital instrument cluster 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

Di sisi interior pun Jeep Compass dibuat lebih canggih dengan penataan baru di konsol tengah dan ruang kompartemen penyimpanan tambahan, menyediakan hampir 4,4 liter penyimpanan tambahan, atau menjadi 7,2 liter.

Selain itu, Compass menawarkan tampilan yang lebih modern dan gaya khas, berkat dasbor baru, roda kemudi, dan panel pintu, menampilkan bahan dan finishing premium.

Jeep Compass pun didukung dengan mesin bensin Turbo MultiAir empat silinder 1,4 liter, yang dirancang untuk memberikan kinerja yang lebih baik, sekaligus memberikan kenyamanan dan efisiensi berkendara. Mesin bensin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan dan Transmisi Kopling Kering Ganda (DDCT).

Adapun DAS Indonesia berkerja sama dengan MUF untuk mempermudah pembiayaan. MUF menawarkan cicilan dengan uang muka 10 persen dan bunga 2,75 persen per tahun, khusus untuk New Jeep Compass. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper