Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Kantongi 2.623 Pesananan di GIIAS 2021, Xpander Laris Manis

Mitsubishi New Xpander pun dinobatkan menjadi “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode GIIAS 2021.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 22 November 2021  |  20:10 WIB
GIIAS 2021 menjadi panggung peluncuran New Xpander.  - MMKSI
GIIAS 2021 menjadi panggung peluncuran New Xpander. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengantongi 2.623 surat pemesanan kendaraan (SPK) sepanjang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan kontribusi penjualan terbesar dalam GIIAS berasal dari lini LMPV yaitu Xpander, termasuk Xpander Cross sebanyak 85 persen. Sebanyak 15 persen lainnya berasal dari model lain seperti Pajero Sport dan lainnya.

Mitsubishi New Xpander pun dinobatkan menjadi “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran. MMKSI mencatat sebanyak hampir 1.000 pengunjung, telah menjajal Xpander.

Selain itu, lebih dari 82.000 orang mengunjungi booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2021.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New xpander dan New xpander cross," ujar Naoya dalam keterangan resmi pada Senin (22/11/2021).

Di ajang GIIAS 2021, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik andalannya yaitu Outlander PHEV, yang masih menggulirkan harga spesialnya sebesar Rp890 juta OTR dan juga Minicab MiEV. Minicab Miev ini pun merupakan  kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik.

Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan kehandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Adapun GIIAS 2021 diselenggarakan pada 11–21 November 2021. Berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pameran otomotif ini mulai dibuka sejak pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB. Akan tetapi pada tiga hari terakhir pameran atau 19–21 November, GIIAS buka lebih lama hingga pukul 21.00 WIB. 

Tahun ini peserta pameran otomotif berskala internasional ini ada 17 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Selain itu ada 4 kendaraan niaga, yakni Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari puluhan merek pendukung sektor otomotif di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top