Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di GIIAS 2021 Bisa Test Drive Motor Listrik, Simak Caranya

Komunitas Sepeda Motor Listrik (Kosmik) menyiagakan sejumlah merek roda dua bertenaga setrum untuk dijajal oleh pengunjung, diantaranya Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis di GIIAS 2021.
Pengujian motor listrik BL-SEV 01 di Sentul, Jawa Barat/Antara/Ho
Pengujian motor listrik BL-SEV 01 di Sentul, Jawa Barat/Antara/Ho

Bisnis.com, JAKARTA — Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menyediakan fasilitas bagi pengunjung untuk menjajal kendaraan. Tak hanya test drive untuk mobil listrik, tetapi juga untuk sepeda motor listrik.

Hingga Minggu, 21 November 2021, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai berbagai motor yang dipamerkan, termasuk diantaranya motor listrik. Test Ride bertempat di Loading Dock Hall 8, ICE, BSD, Tangerang.

Komunitas Sepeda Motor Listrik (Kosmik) menyiagakan sejumlah merek roda dua bertenaga setrum untuk dijajal oleh pengunjung, diantaranya Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis.

Selain itu ada juga berbagai motor lainnya, yaitu Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia.

Sementara itu, mulai Jumat (19/11/2021) hingga hari terakhir penyelenggaraannya, GIIAS akan ditutup satu jam lebih lama, yakni  pada pukul 21.00 WIB dari yang semula pukul 20.00 WIB.

Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

"Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung," kata Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021.

Pengunjung diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan selama kunjungan ke pameran ini. Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Lestari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper