Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bukan Cuma Mobil Listrik, Nissan Bawa GT-R ke GIIAS 2021

GT-R merupakan supercar legendaris bagi penyuka otomotif. Keganasan mesin mobil ini membuatnya mendapatkan nama panggilan Godzilla.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 12 November 2021  |  15:19 WIB
Nissan GT/R
Nissan GT/R

Bisnis.com, JAKARTA — PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan supercar GT-R ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Mobil yang dipanggil Godzilla menjadi hal yang menarik, dikarenkan mobil ini sangat lengendaris bagi para pecinta mobil supercar. GT-R yang dihadirkan Nissan di GIIAS merukan edisi terbaru, sekedar informasi tahun lalu Nissan memang merilis secara resmi model baru Nissan GT-R dengan 3 varian yakni Premium, Track Edition, dan Nismo.

Nissan pun juga menghadirkan Nissan GT-R edisi terbatas untuk 50th Anniversary. Sedangkan yang berada di GIIAS ini merupakan varian premium buatan Yokohama Jepang.

Nissan GT-R yang dibawa ke GIIAS 2021 adalah mobil sport buatan Yokohama, Jepang dengan trim level Premium.

Mobil tersebut memiliki tenaga 565 hp dan torsi 633 Nm dari mesin V6 twin-turbo 3.800 cc. Performa ini pun sudah naik signifikan dari versi awal 485 hp dan 588 Nm, sedangkan versi paling atas Nismo, menghasilkan 600 hp dan 652 Nm.

Adapun Nissan tidak membawa mobil baru di GIIAS 2021. Nissan Kicks E-Power, Magnite dan mobil listrik terlaris di dunia Leaf yang dipamerkan sudah diluncurkan di Indonesia sebelum GIIAS 2021 digelar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top