Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X

Honda mematok harga New CB150X mulai dari Rp32.000.000. Simak spesifikasi motor ini.
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor touring Honda New CB150X. /Bisnis-Khadijah Shahnaz
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor touring Honda New CB150X. /Bisnis-Khadijah Shahnaz

Bisnis.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan maskulin, dan tantangan ketika berkendara.

Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Keiichi juga mengatakan New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sehingga dapat memberikan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang,” ujar Yasuda pada Jumat (12/11/2021)

Kehadiran mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handle bar dan posisi handle bar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Kemudian ditambah dengan, inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty.

New CB150X memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180 mm. Honda mengklaim hal ini membuat motor tersebut mudah melewati berbagai tipe jalan. 

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp32.000.000–Rp35.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper