Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Akhir Tahun, Suzuki Tawarkan Diskon Khusus untuk Pembelian Kredit

Menjelang momen akhir tahun, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan berbagai promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki secara kredit. 
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 09 November 2021  |  15:44 WIB
Suzuki XL7.  - Suzuki
Suzuki XL7. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang momen akhir tahun, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan berbagai promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki secara kredit.

Asst to 4W Sales Department  Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Sukma Dewi mengatakan bahwa SFI memberikan potongan uang muka/down payment (DP) untuk mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021.

Promo itu pun dapat digunakan di seluruh Indonesia dan berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

“Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga. Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang memang mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memberikan pengalaman terbaik ketika berkendara,” terang Sukma dalam keterangan resmi pada Selasa (9/11/2021).

Promo akhir tahun yang disiapkan SFI berlaku untuk setiap pembelian di dealer resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia, berupa DP sebesar 10 persen bagi konsumen yang ingin membeli mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021 secara kredit.

Selain itu, ada kemudahan lain berupa angsuran murah dengan total down payment (TDP) 30 persen yang akan mendapatkan penurunan rate/bunga 4–5 persen.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan potongan harga, baik untuk mobil penumpang maupun komersial.

Untuk kendaraan penumpang, seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp2 juta.

Sementara itu, untuk kendaraan komersial New Carry Pick Up akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp1 juta dengan minimal DP 20 persen.

Selain mendapat potongan DP dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp1 juta selama persediaan masih ada.

GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia M. Ikbal menambahkan, menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki.

Untuk itu, pihaknya akan terus memberikan promo menarik untuk memudahkan masyarakat mendapat kendaraan Suzuki impiannya.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi konsumen yang akan bertransaksi melalui SFI,” tutup Ikbal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki finance PT Suzuki Indomobil Sales Suzuki XL7
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top