Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

All New Honda BR-V Tampil Perdana di Kota Surabaya

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda BR-V di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada 4–7 November 2021.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 05 November 2021  |  12:06 WIB
All New Honda BR-V Tampil Perdana di Kota Surabaya
Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri (kiri) dan Direct Sales Head Honda Semarang Center saat peluncuran All New Honda BR-V secara virtual, Kamis (23/9/2021). Honda menawarkan program tukar tambah bagi konsumen di Jateng dan DIY yang ingin memiliki mobil tersebut. - Foto: Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda BR-V untuk pertama kalinya di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada 4–7 November 2021. Generasi kedua dari Honda BR-V juga akan ditampilkan di Bali dan Malang selama November 2021.

All New Honda BR-V akan dipamerkan di Bali mulai 12 November 2021 di Dealer Honda Cokroaminoto, 13 November 2021 di Dealer Honda Dewata Motor, 14 November 2021 di Dealer Honda Bintang Tabanan, 15 November 2021 di Dealer Honda Denpasar Agung. Malang menjadi kota terakhir pada pameran All New Honda BR-V, yaitu pada 18 – 21 November 2021 di Malang Town Square.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Honda mengatakan dalam mengembangkan generasi kedua dari BR-V ini, telah melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang. Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda prospect motor Honda BR-V
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top