Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2021, Berikut Detail yang Perlu Dicatat

Gaikindo optimistis penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.
Persiapan GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten. /Gaikindo
Persiapan GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten. /Gaikindo

Bisnis.com, JAKARTA – Gaikindo optimistis penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan GIIAS sebagai ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia.

Saat ini banyak pecinta otomotif yang tengah bersiap untuk hadir dalam perhelatan otomotif terbesar nasional. Berikut hal-hal yang perlu dicatat untuk kenyamanan Anda saat mengunjungi GIIAS 2021.

1. Jadwal Kunjungan Pameran

GIIAS 2021 akan dibuka untuk kunjungan publik pada 12–21 November 2021 dengan penerapan tiga pembagian jadwal kunjungan setiap harinya. Pada hari pembukaan (11 November 2021) dikhususkan untuk kunjungan VIP dan pers.

2. Lokasi Pameran

GIIAS 2021 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, yang merupakan convention and exhibition center terbesar di Indonesia.

3. Layanan Shuttle Bus Gratis

GIIAS 2021 menyediakan layanan Shuttle Bus Gratis di lokasi pusat perbelanjaan dan stasiun terdekat dari ICE BSD City.

4. Ada di delapan hall

GIIAS 2021 akan dilaksanakan di delapan hall ICE BSD City.

5. Ratusan peserta pameran

Ratusan merek otomotif serta industri pendukung berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2021.

6. Protokol Kesehatan Tetap Ketat

Demi keamanan dan kenyamanan seluruh pihak, GIIAS 2021 akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti, seluruh pihak yang terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2 dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, mencuci tangan secara berkala, selalu menjaga jarak.

7. Beli Tiket Online

Persiapkan kunjungan anda ke GIIAS 2021 dengan membeli tiket secara online. Tiket hanya dapat dibeli di website dan aplikasi GIIAS Auto360, dan Pastikan anda membeli tiket GIIAS 2021 sebelum hari kunjungan anda.

8. GIIAS Auto360

Maksimalkan pengalaman kunjungan anda ke GIIAS 2021 dengan GIIAS Auto360, sebuah platform terbaru dari GIIAS yang akan menyediakan segala bentuk informasi terkait pameran, laman pembelian tiket, berita-berita otomotif terkini, serta online marketplace khusus untuk produk-produk otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper