Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Porsche Boyong Taycan Cross Turismo ke Indonesia

Dengan jumlah penjualan yang mengesankan, Porsche meyakini Taycan Cross Turismo akan diterima antusias oleh pasar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2021  |  20:19 WIB
Porsche Taycan Cross Turismo. (ANTARA - Porsche)
Porsche Taycan Cross Turismo. (ANTARA - Porsche)

Bisnis.com, JAKARTA – Menambahi jajaran Mobil Listriknya, Porsche memperkenalkan New Taycan Cross Turismo yang memiliki jangkauan hingga sekitar 400 km per jam untuk satu kali pengisian daya baterai penuh.

Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome mengatakan perusahaan sangat bersemangat membawa Taycan Cross Turismo ke Indonesia. Dengan jumlah penjualan yang mengesankan, Porsche meyakini Taycan Cross Turismo akan diterima antusias oleh pasar.

Taycan Cross Turismo akan tersedia dalam empat varian, yakni Taycan 4 Cross Turismo dengan 280kW yang mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam 5,1 detik, jangkauan 389 - 456 km.

Kemudian Taycan 4S Cross Turismo dengan 360 kW, jangkauan 388 – 452 km, daya yang lebih besar dengan Launch Control 420 kW (571 PS), akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,1 detik, kecepatan tertinggi 240 km/jam.

Selanjutnya, Taycan Turbo Cross Turismo dengan 460 kW yang berjangkauan 395 – 452 km, akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,3 detik, kecepatan tertinggi 250, dan Taycan Turbo S Cross Turismo dengan 460 kW yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik, kecepatan tertinggi 250 km/jam, dan jangkuan 388 – 419 km.

Sasis berteknologi tinggi dengan penggerak semua roda dan suspensi udara adaptif hadir sebagai standar pada keempat varian. Paket Off-Road opsional meningkatkan ground clearance hingga 30 mm. Ini berarti bahwa Cross Turismo juga dapat dikendarai di medan off-road yang menantang.

Fitur "Gravel Mode" meningkatkan kesesuaian model baru untuk mengemudi di permukaan jalan yang kasar. Dalam hal tampilan visualnya, Taycan Cross Turismo sangat mirip dengan Mission E Cross Turismo studi konsep yang dipresentasikan di Geneva Motor Show 2018.

Sebagai bagian dari pelayanan konsumen, Porsche Indonesia juga menghadirkan mini workshop sistem charging pada Taycan. Porsche Indonesia saat ini sedang mengembangkan charging station untuk kendaraan listrik di beberapa kota besar di Indonesia bekerjasama dengan PT PLN (Persero) dan Delta.

Hal tersebut selaras dengan komitmen Porsche untuk masa depan yang berkelanjutan, serta untuk mendukung dan mempromosikan kampanye kendaraan listrik di Indonesia oleh Porsche Indonesia.

Seperti sedan sport Taycan, Taycan Cross Turismo mendapat manfaat dari penggerak listrik inovatif dengan Arsitektur 800 volt Sasis berteknologi tinggi baru dengan penggerak semua roda dan suspensi udara adaptif juga memastikan dinamika off-road tanpa kompromi. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik porsche

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top