Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MG Motor Siapkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2021

Sejak hadir di Tanah Air pada Maret tahun lalu, MG Motor sudah mengenalkan dua model yaitu New MG ZS, MG HS, serta MG HS i-SMART.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 19 Oktober 2021  |  06:15 WIB
MG Motor Siapkan 2 Mobil Baru di GIIAS 2021
Manajemen MG Motor Indonesia dan Mayapada Auto Sempurna di dealer MG Motor ke/15 di Kota Pekanbaru, Riau. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU – Jelang penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada November mendatang, MG Motor Indonesia telah menyiapkan dua model Mobil terbaru untuk dikenalkan kepada publik.

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan sejak hadir di Tanah Air pada Maret tahun lalu, perusahaan sudah mengenalkan dua model yaitu New MG ZS, MG HS, serta MG HS i-SMART.

"Untuk event GIIAS tahun ini, kami sudah siapkan kejutan yaitu akan mengenalkan 2 line up terbaru kami, model baru dan belum pernah diketahui sebelumnya," ujarnya kepada Bisnis, Senin (18/10/2021).

Menurutnya, model terbaru yang akan diperkenalkan bukanlah MG ZS EV yang sudah dikenalkan dan diketahui masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Alhasil, dua mobil terbaru MG tersebut hanya bisa diketahui pada pameran GIIAS yang akan diselenggarakan bulan depan.

Sebelumnya pabrikan mobil asal Inggris, MG Motor Indonesia kembali menambah jaringan 3S atau penjualan, perawatan, dan suku cadangnya di Tanah Air. Kali ini MG membuka jaringan dealer ke-15 di Kota Pekanbaru, Riau.

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan dealer ini merupakan jaringan kedua di Sumatra setelah sebelumnya dibuka di Kota Medan, Sumatra Utara.

"Kami menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dealer untuk mengelola perluasan bisnis di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau ini, yang dikatakan berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan gerai MG Riau berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.

Outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) sehingga memberikan konsumen MG ketenangan pikiran karena mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, termasuk terjaminnya ketersediaan suku cadang dan layanan dari tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.

MG Riau dibekali dengan area display yang sangat luas dan mampu menampung hingga 6 mobil display sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, yaitu MG HS i-SMART.

Dia menambahkan di dalam showroom ini, konsumen juga bisa dengan leluasa untuk berinteraksi langsung dengan tim penjualan atau bahkan melakukan test drive untuk seluruh line-up MG tersebut. Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 meter persegi, MG Riau memiliki gudang suku cadang yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil MG Motor Indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top