Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow! Konsumen Honda di Jepang Bisa Beli Mobil Secara Online

Program ini memungkinkan konsumen menyelesaikan proses pembelian mobil secara online, mulai dari konsultasi hingga kontrak.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 11 Oktober 2021  |  11:22 WIB
Calon pembeli mencari informasi tentang mobil baru usai peresmian diler Honda di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Calon pembeli mencari informasi tentang mobil baru usai peresmian diler Honda di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Honda menjadi produsen otomotif pertama yang menjual produknya melalui kanal online di Jepang.

Melalui kanalnya yang dinamai Honda ON, produsen otomotif ini menawarkan penduduk Tokyo basis kontrak langganan sebagai proyek percontohan sebelum program ini diluncurkan secara nasional.

Dilansir carscoops, Senin (11/10/2021), program ini memungkinkan konsumen menyelesaikan proses pembelian mobil secara online, mulai dari konsultasi hingga kontrak.

Dengan layanan ini, konsumen bisa memilih kontrak 3 tahun atau 5 tahun untuk N-Box, Fit, freed, atau Vezel (HR-V). Mereka harus membayar biaya langganan bulanan, termasuk kendaraan dan biaya perbaikan, serta Honda akan menawarkan opsi bagi konsumen untuk menyelesaikan pembelian sebelum kontraknya selesai.

Ketika menggunakan layanan ini, konsumen dapat memilih dealer Honda dimana lokasi kendaraan akan dikirimkan dan layanan perbaikan akan dilakukan.

Jika dirinci, harga langanan dimulai 31.060 yen (US$279) per bulan untuk N-Box. Kemudian untuk Fit dimulai dari 42.2550 yen (US$382) dan Freed mulai dari 48.850 yen (US$439), dan Vezel mulai dari 48.460 yen (US$435) termasuk pajak.

Konsumen pun dimungkinkan untuk menjadwalkan test drive melalui Honda ON sebelum menyelesaikan pembelian mobil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang honda belanja online
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top