Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan, Harga hingga Spesifikasi

Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan menjadi mobil entry level varian AMG. Kendati demikian sepsifikasi mobil ini tetap menawarkan performa yang dapat memacu adrenalin dengan harga sekitar Rp1 miliar.
Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan. /Mercedes-Benz
Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan. /Mercedes-Benz

Teknologi dan mesin Mercedes-AMG A35 4Matic Sedan

Kecanggihan teknologi untuk efisiensi lebih

Standar teknologi tinggi dari mesin empat silinder baru ditegaskan oleh berbagai langkah peningkatan efisiensi. Ini termasuk kontrol katup variabel CAMTRONIC, manajemen termal cerdas untuk mesin dan oli, injektor piezo presisi tinggi, dan pengapian multi-percikan. Dalam produksi, pengasah silinder CONICCHAPE® yang dipatenkan mengurangi gesekan mesin internal dan juga meningkatkan efisiensi.

Dia memastikan mobil ini mampu melakukan perpindahan gigi lebih cepat dengan transmisi kopling ganda. Transmisi dual-clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga berkontribusi pada karakter gesit dan dinamis dari New A 35 4MATIC Sedan. 

Rasio gigi telah dikonfigurasi sehingga pengemudi mengalami akselerasi yang sangat spontan di semua rentang kecepatan, dikombinasikan dengan perpindahan gigi yang cepat dan koneksi yang optimal saat perpindahan gigi ke atas.

Mercedes-AMG A 35 4Matic Sedan, Harga hingga Spesifikasi

AMG Performance 4Matic all-wheel drive

Dinamis, kelincahan, dan performa – ketiga atribut ini menjadi ciri penggerak semua roda standar New AMG A 35 4MATIC Sedan Variabel AMG Performance 4MATIC menggabungkan traksi terbaik dengan banyak kesenangan berkendara. 

"Distribusi torsi sangat bervariasi untuk memenuhi persyaratan penanganan dinamis. Spektrum berkisar dari penggerak roda depan saja hingga distribusi 50:50 persen ke gandar depan dan belakang."

Bisnis pun berkesempatan untuk duduk dibelakang kemudi AMG sedan ini. Impresi pertama yang muncul adalah pengalaman digital yang tampak sangat jelas pada dashboard mobil ini.

Layar digital terbentang panjang dari tengah hingga balik kemudi.Flat bottom stir pun menyediakan semua kebutuhan berkendara yang lengkap ke pengemudi.

Tak hanya test drive, Bisnis berkesempatan mengemudikan mobil ini di Sirkuit Sentul. Tentunya dengan arahan dari pembalap andal yang telah ditugaskan oleh manajemen Mercedes-Benz.

Akselerasi 4,8 detik untuk 0-100 km/jam benar-benar memicu adrenalin. Tak hanya tarikan, sura mesin AMG yang khas memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Soal harga, Mercedes-AMG A 35 Sedan bersaing dengan banyak mobil mewah di Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia mematok harga mobil ini Rp995 juta off the road DKI Jakarta. Artinya untuk membawa pulang AMG A 35 4Matic Sedan, konsumen perlu menyiapkan uang lebih dari Rp1 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper