Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lengkap Soal All New Honda BR-V, Spesifikasi Hingga Harga

All New Honda BR-V dibekali dengan spesifikasi teknologi canggih dalam sistem keamanan dan kenyamanan. Harga mobil ini pun bisa dibilang kompetitif di kelasnya, di mana dia harus bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Mitsubishi Xpander.
All New Honda BR-V. /HPM
All New Honda BR-V. /HPM

Tampilan Bodi Dinamis

1. Eksterior

All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas. 

All New Honda BR-V pun menampilkan desain baru LED headlamp yang dilengkapi LED daytime running light yang menyatu dengan grille depan. Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada rear combi lamp yang dilengkapi dengan LED light bars dirancang menyatu dengan garis bodi. Sementara kesan tangguh dari sebuah SUV semakin kuat dengan desain velg 17” baru yang lebih agresif.

Di dalam, All New Honda BR-V menawarkan area kokpit yang dirancang untuk memberikan ruang yang nyaman dan lapang bagi pengemudi sekaligus penumpang. Setiap baris penumpang pada mobil ini memiliki arm rest. 

Selain itu, interior All New Honda BR-V juga memiliki power outlet untuk kemudahan penyambungan dan pengisian daya yang terletak di area konsol depan, di kursi baris kedua, dan ketiga yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat dengan daya hingga 12 V. 

Untuk bahan material interior, All New Honda BRV menggunakan lapisan kulit, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard. Ruang penyimpanan All New Honda BR-V didesain luas serta fleksibel untuk meningkatkan kegunaannya.

Hal tersebut meliputi sandaran tangan baru, penyimpanan benda-benda kecil, tempat cangkir di area konsol, pelindung matahari dengan kaca rias dan lampu, kompartemen penyimpanan dengan banyak kantong di belakang kursi penumpang depan, 8 tempat botol air dan kursi baris ketiga yang dapat dilipat hingga 50/50.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper