Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Ke-76 RI, Promo Jumbo Menanti Pembeli New Carry, Ignis, SX-4 & All New Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sejumlah program penjualan mobil sepanjang Agustus 2021.
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas
All New Ertiga Suzuki Sport. /BISNIS.COM, Thomas

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut hari kemerdekaan ke-76 Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program penjualan sepanjang Agustus 2021. Promo ini menghadirkan hadiah berupa gawai pintar, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menuturkan program kemerdekaan bertajuk Melimpah Rezeki dan Hadiah (Meriah) ini menawarkan program pembelian dengan promo khusus untuk semua tipe mobil Suzuki.

“Promo yang kami tawarkan beragam, mulai dari hadiah langsung seperti iPhone, MacBook terbaru dan logam mulia, hingga satu unit sepeda motor Suzuki,” ujar Donny, dalam siaran pers, Selasa (17/8/2021).

Donny mengatakan Suzuki memberikan promo untuk setiap pembelian New Carry pikap bagi para pelaku usaha yang membutuhkan kendaraan operasional. Pembelian unit tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

“Promo pembelian New Carry pikap juga menawarkan uang muka dan angsuran yang rendah, bebas angsuran berkali-kali, dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun,” ujarnya.

Selain itu, program tersebut juga menghadirkan promo untuk pembelian Suzuki Ignis, yang mencakup potongan angsuran sebanyak tiga kali, gratis asuransi banjir dan Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3 (TJH 3) selama satu tahun, hingga hadiah langsung berupa logam mulia.

Promo berlanjut untuk pembelian SX4 S-Cross. Konsumen bisa memperoleh bunga 0 persen, potongan tiga kali angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 selama satu tahun, ekstra uang kembali atau cashback sebesar Rp4 juta dan logam mulia.

Suzuki juga menghadirkan promo menarik untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga. Promo yang ditawarkan berupa potongan tiga kali angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 selama satu tahun, ekstra cashback Rp3 juta, serta hadiah langsung Macbook atau iPhone terbaru.

“Lewat program Kemerdekaan Meriah Bareng Suzuki, kami ingin bersama-sama masyarakat merayakan kemerdekaan Indonesia serta memberikan keuntungan berlimpah kemeriahan untuk konsumen Suzuki,” kata Donny.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada bulan Agustus ini, konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat atau mengunjungi situs web www.suzuki.co.id dan media sosial resmi Suzuki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper