Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Deretan Promo Otomotif Jelang HUT ke-76 RI, Ada Toyota hingga Suzuki

Promonya yang digulirkan bervariasi, mulai dari diskon jasa servis hingga potongan harga pembelian unit.
Ilustrasi, calon pembeli mencari informasi tentang mobil baru usai peresmian diler Honda di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Ilustrasi, calon pembeli mencari informasi tentang mobil baru usai peresmian diler Honda di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018)./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang peringatan kemerdekaan ke-76 Indonesia, sejumlah merek otomotif mulai menebar parade diskon kepada para pelanggannya. Promonya pun bervariasi, mulai dari diskon jasa servis hingga potongan harga pembelian unit.

Berikut deretan promo yang ditawarkan selama periode Agustus 2021:

United E-Motor

Produsen sepeda motor listrik di Indonesia, United E-Motor menggulirkan promo Paket Merdeka bertepatan dengan peringatan kemerdekaan ke-76 Indonesia.

Dalam keterangan resminya, periode promo tersebut berlaku sampai dengan 31 Agustus 2021 untuk pembelian unit T1800, sepeda motor listrik yang telah dirilis pada akhir tahun lalu.

Promo yang bergulir meliputi cashback Rp2 juta dari pembelian di platform dagang-el BliBli. Promo ini akan memberikan voucher kepada konsumen yang akan membeli Unit T-1800 di situs web atau aplikasi BliBli selama Agustus 2021.

Uang muka 7,5 persen dari Asuransi BCA Finance yang akan memudahkan calon konsumen United E- Motor untuk membeli unit T1800. Selain itu, ada program trade in, serta asuransi gratis selama 4 tahun dari Adira Insurance dengan jaminan kehilangan (TLO).

Toyota

Dealer Toyota, yakni Auto2000 turut menawarkan promo menjelang hari kemerdekaan Indonesia. Program penjualan ini meliputi pembelian New Calya dan Agya dengan bunga 1,7 persen atau tenor sampai dengan 8 tahun.

Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, konsumen akan mendapatkan hadiah Sharp Air Purifier dan juga uang elektronik senilai Rp500.000 rupiah. pelanggan juga bisa mengikuti undian dengan hadiah 10 Samsung Galaxy S21 Ultra.

Honda

Honda menawarkan promo bertajuk Punya Honda Baru Bebas Biaya, di mana konsumen bisa mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala jasa dan parts hingga 50.000 km atau 4 tahun, khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V.

Khusus bagi konsumen loyalis/pendidikan/pekerja medis yang melakukan pembelian New Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala jasa dan parts hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan Promo Merdeka khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta.

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian. Kelompok pelanggan ini akan mendapatkan fleet sales package hingga Rp15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan promo servis dalam menyambut peringatan hari kemerdekaan ke-76 Indonesia. Dalam program ini, tersedia promo suku cadang hingga diskon jasa servis.

Dalam promo tersebut juga tersedia dua pilihan paket, yaitu Paket Merdeka 1 dan Paket Merdeka 2. Untuk pilihan pertama, konsumen mendapatkan diskon material fogging sebesar 17 persen dan diskon suku cadang 8 persen.

Sementara itu, untuk pilihan paket kedua, konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar 45 persen untuk jasa servis atau Rp76.000 untuk jasa tune-up kendaraan.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Suzuki

Suzuki Finance Indonesia (SFI) menggulirkan promo khusus dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Dalam promo ini, konsumen bisa mendapatkan potongan angsuran hingga voucher belanja yang berlaku sampai dengan akhir bulan ini.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan, seperti potongan 2–3 kali angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan kendaraan komersial akan mendapatkan potongan 2 kali angsuran, dan voucher belanja Rp250.000.

Suzuki Finance juga memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun di luar Jawa. Untuk wilayah Jawa akan diberikan gratis satu tahun asuransi banjir untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Adapun, bagi wilayah di luar Jawa akan mendapatkan gratis satu tahun asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) untuk semua tipe kendaraan penumpang. SFI juga memberikan potongan angsuran selama bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper