Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vespa 946 Christian Dior Laku Rp1,35 Miliar, Apa Istimewanya?

Vespa 946 Christian Dior laku terjual dalam lelang senilai Rp1,35 miliar.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 11 Agustus 2021  |  16:06 WIB
Tampilan Vespa 946 Christian Dior. -  Dok. Istimewa
Tampilan Vespa 946 Christian Dior. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Vespa 946 Christian Dior, yang dilelang oleh Boston Motoshop telah terjual seharga Rp1,35 miliar lengkap dengan aksesorinya.

Dikutip dari laman Vespa, Rabu (11/8/2021), kerja sama dua brand ikonik tersebut membuat nilai kendaraan ini fantastis. “Kemitraan antara Vespa dan Dior ini merupakan perayaan keindahan,” ujar Michele Colaninno, Kepala Strategi Produk dan Pemasaran Piaggio.

Didirikan pada tahun yang sama, yakni 1946, merek Italia dan rumah mode Paris tersebut dihubungkan oleh keinginan yang tak tergoyahkan untuk menginspirasi visi dunia yang baru.

Kolaborasi Dior dan Vespa menciptakan kembali semangat kebebasan, gerakan, dan ekspresi yang mendorong mereka. Selain itu, juga mewujudkan pengembaraan, gaya, mimpi, dan Dolce Vita yang berarti kehidupan manis.

Dengan semangat itu, skuter Vespa 946 Christian Dior seolah lebih hidup, arsitektur berbadan tunggal atau monohull dan garis grafisnya dibuat lebih halus. Kehalusan itu mencerminkan komitmen mereka terhadap keunggulan seni detail savoir-faire dan virtuoso.

Versi kontemporer dari Vespa 946 pertama kali dihadirkan pada 2012 di Milan. Motor tersebut dikenal karena lekukannya yang elegan, ramping, serta inovasi teknologinya. Model ini dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Koleksi Wanita Dior.

Penampilan motor ini semakin manis lewat penyematan sadel top case bermotif Dior Oblique, yang dirancang Marc Bohan pada 1967. Sadel ini dipasang di rak bagasi. Selain itu, helm motor juga dihiasi motif ikonik yang melengkapi kehadiran Vespa 946 Christian Dior.

Kreasi edisi terbatas ini akan diluncurkan pada musim semi 2021 di butik Dior di seluruh dunia yang selanjutnya tersedia di pilihan toko Motoplex Piaggio Group.

Sementara itu, di Indonesia, Vespa edisi khusus ini dijual dengan harga Rp950 juta on the road DKI Jakarta. Boston Motoshop menjadi salah satu dari tiga pemilik Vespa langka ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor vespa
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top