Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Greysia/Apriani Dapat Honda City Hatchback RS, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS diterima dengan sangat baik oleh konsumen dengan mencatat penjualan sebanyak 3.112 unit di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 08 Agustus 2021  |  15:57 WIB
Greysia/Apriani Dapat Honda City Hatchback RS, Ini Spesifikasi dan Harganya
Honda City Hacthback RS. - Honda Prospect Motor
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pebulutangkis Indonesia yang meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, mendapatkan Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

“Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi. Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” tulis akun Instagram @hondaisme, yang dikutip pada Minggu (8/8/2021).

Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS diterima dengan sangat baik oleh konsumen dengan mencatat penjualan sebanyak 3.112 unit di Indonesia.

Mengusung konsep ‘Elevate Your Move’, City Hatchback RS mewarisi keunggulan dari model City sekaligus karakter hatchback Honda seperti desain interior stylish, ruang belakang luas, hingga panel instrumen dengan fitur canggih.

Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda.

City Hatchback RS menggendong mesin 1.5 liter DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi i-VTEC + DBW. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 119,3 hp di 6.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm di 4.300 rpm.

Secara tampilan, City Hatchback RS berdesain cutting edge dengan garis karakter yang kuat serta desain lampu terkini. Lampu utamanya menggunakan LED yang dipadukan dengan LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars.

Sejumlah fitur canggih, seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin dan AC secara otomatis sebelum memasuki kendaraan, juga telah disematkan pada mobil ini.

Honda City Hatchback RS hadir dengan 6 pilihan warna, yakni Crystal Black Pearl, Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Meteroid Gray Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl.

Mobil ini tercatat memiliki harga jual Rp289 juta on the road DKI Jakarta untuk transmisi manual, sedangkan tipe CVT dipasarkan seharga Rp299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda city Greysia/Apriyani
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top