Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Rilis Daftar Pemenang Mingguan City Hatch Art Competition

Total ada 400 karya yang dikirimkan oleh sejumlah desainer dengan tema ‘City Light & Vibrant’.
Honda City Hatch Art Competition. /Honda
Honda City Hatch Art Competition. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan sejumlah pemenang mingguan dalam ajang City Hatch Art Competition, yang berlangsung sejak 25 Juni sampai dengan 30 Juli 2021.

Sepanjang kompetisi berjalan, total ada 400 karya yang dikirimkan oleh sejumlah desainer dengan tema ‘City Light & Vibrant’. Dari jumlah tersebut, lima orang menyandang sebagai status pemenang mingguan dan berhak mendapatkan uang elektronik sebesar Rp250.000.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM Yusak Billy menjelaskan bahwa kompetisi City Hatch Art ini bertujuan menjadi salah satu platform bagi para desainer virtual untuk dapat menyalurkan bakatnya.

“Para Weekly Winner yang terpilih pun telah menampilkan desainnya yang orisinil dengan gaya anak muda dalam City Hatch Culture, ini menjadi langkah awal kami bersama para juri menentukan finalis yang akan diumumkan selanjutnya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/8/2021).

Dani Anggoro merupakan pemenang minggu pertama City Hatch Art Competition. Pemilik akun Instagram @mdacustomagination asal Jakarta ini berhasil memberikan aksen grafis dan menggambarkan dinamisnya perkotaan pada malam hari pada bodi City Hatchback RS.

Pada pekan kedua, Deon Deliano asal Batam keluar sebagai pemenang dengan desainnya yang berkonsep modern. Selanjutnya, ada Denny dari Jakarta yang mengusung tema Garuda pada desain mobilnya.

Minggu selanjutnya berhasil dimenangkan oleh Junofendro dari Padang yang berhasil menggabungkan karakter dalam sebuah game. Pemenang terakhir jatuh kepada Gema Septian Dirgantoro, yang memakai konsep ‘light the future’.

Pemenang pertama City Hatch Art Competition nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp15 juta, peringkat kedua Rp10 juta dan posisi tiga Rp5 juta.

Tiga pemenang utama City Hatch Art Competition ini akan diumumkan pada 18 Agustus 2021. Informasi ini bisa diakses melalui akun Instagram Honda @hondaisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper