Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander 2017, Sudah Setara Honda Brio

Berikut daftar harga mobil bekas Mitsubushi Xpander tahun produksi 2017 dan 2018 per 22 Juli 2021:
Mitsubishi xPander di GIIAS 2017. /Mitsubishi
Mitsubishi xPander di GIIAS 2017. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA — Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander sudah sekitar Honda Brio Satya baru atau sekitar Rp155 juta untuk tahun produksi 2017. Harga ini merupakan rangkuman dari situs jual beli Olx per Juli 2021. 

Adapun Mitsubishi Xpander adalah low MPV yang memiliki tampilan SUV yang pertama kali meluncur di Indonesia pada 2017. Saat ini dengan insentif PPnBM 100 persen, harga mobil baru Mitsubishi Xpander varian tertinggi atau Ultimate sekitar Rp270 juta. 

Pada awal kemunculan, Xpander sempat menyalip penjualan Toyota Avanza. Mobil ini juga diketahui telah menjadi pilihan mobil operasional sejumlah perusahaan, seperti PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA). 

Sementara itu Mitsubishi Xpander memiliki 4 varian yakni tipe terrendah dari tipe GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Pada dua varian tertinggi, Xpander hanya memiliki opsi transmisi otomatis, sedangkan yang lainnya memiliki pilihan transmisi manual. 

Pada varian tertinggi, Xpander telah menggunakan monitor layar sentuh yang tersambung dengan 6 speaker. Tipe ini juga telah dibekali kunci model Keyless, MID model LCD, Rear Camera, serta Hill Start Assist dan Brake Assist.

Bisnis.com, menghimpun beberapa harga mobil bekas Mitsubishi Xpander di situs mobil bekas Olx per 22 Juli 2021. Wilayah penjualan mobil bekas Mitsubishi Xpander tersebut berada di Jakarta dan sekitarnya.

Berikut daftar harga mobil bekas Mitsubushi Xpander per 22 Juli 2021:

Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander
ModelTahunHarga
GLS2017Rp155 juta hingga Rp172 juta
Exceed2017Rp170 juta hingga Rp200 juta
Sport2018Rp177 juta hingga Rp215 juta
Ultimate2017Rp180 juta hingga Rp208 juta

Sebagai catatan harga mobil tersebut berbeda-beda tergantung dengan kondisi kendaraan. Seluruh harga di atas adalah rangkuman dari penjual yang berada di DKI Jakarta dan sekitarnya. Adapun harga dan ketersediaan barang dapat berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper