Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Beat Punya Varian Baru, Simak Harganya

Berikut penyegaran yang dilakukan PT Astra Honda Motor terhadap Honda Beat.
Honda Beat tipe Deluxe yang hadir dengan warna baru (/AHM)
Honda Beat tipe Deluxe yang hadir dengan warna baru (/AHM)

Bisnis.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan penyegaran pada Honda Beat dengan menghadirkan warna dan stripe baru

"Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat," kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengutip Antara, Jumat (16/7/2021).

Dalam hal ini, New Honda BeAT tipe CBS menghadirkan pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

PT AHM juga memberikan keempat pilihan warna tersebut dengan stripe baru yang spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue.

Sementara itu untuk tipe deluxe, kini hadir dengan pilihan warna matte baru yang spesial dan semakin lengkap. Terdapat juga tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Tidak hanya tipe-tipe tersebut, PT AHM juga memberikan penyegaran stripe kepada skutik compact yang bergaya street style, New Honda BeAT Street dengan dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Honda BeAT series dibekali dengan mesin 110cc SOHC dan juga sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16,66 juta untuk tipe CBS, Rp17,36 juta untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17,46 juta untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp17,36 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper