Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vespa Rilis Edisi Khusus 75 Tahun, Simak Harga dan Spesifikasinya

Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th”. Warna ini dibuat khusus oleh Vespa sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang, terinspirasi oleh tren fashion di tahun 40-an.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Juni 2021  |  16:59 WIB
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menampilkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition.  - Piaggio Indonesia
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menampilkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition. - Piaggio Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — PT Piaggio Indonesia merilis Vespa 75th Anniversary Limited Edition yang hadir dalam model Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc.
 
Edisi khusus tersebut hadir untuk memperingati perjalanan Vespa yang hadir sejak 1946. Selama perjalanannya, Vespa tetap mengusung gaya desain berjiwa muda.
 
“Kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam konferensi pers virtual, Senin (28/6/2021).
 
Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th”. Warna ini dibuat khusus oleh Vespa sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang, terinspirasi oleh tren fashion di tahun 40-an.
 
Di bagian panel samping dan mudguard depan, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan, sehingga menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.
 
Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet.
 
Pada bagian wheel rims dihiasi warna abu-abu dengan finishing peri-metal. Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat turut tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.
 
Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175 juta untuk model Vespa GTS 300cc. Kedua harga ini berstatus on the road DKI Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor skutik vespa
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top