Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingat Daihatsu Zebra? Ini Harga Bekasnya Sekarang

Harga mobil bekas Daihatsu Zebra bervariasi, mulai dari Rp8 jutaan hingga Rp40 jutaan, tergantung tahun dan kondisi fisiknya. Berikut daftar harga lengkap.
Logo Daihatsu. /Reuters
Logo Daihatsu. /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Daihatsu Zebra merupakan mobil yang masih menjadi favorit beberapa orang meski sudah terhitung puluhan tahun dipakai.

Mesinnya yang bandel dan perawatan yang mudah membuatnya masih diburu oleh banyak orang. Apalagi harganya yang tergolong terjangkau untuk digunakan sebagai mobil bisnis.

Dikutip dari laman resmi Daihatsu, Senin (21/6/2021), harga mobil bekas Daihatsu Zebra bervariasi, mulai dari Rp8 jutaan hingga Rp40 jutaan, tergantung tahun dan kondisi fisiknya Berikut daftar harganya:

Daihatsu Zebra ZL Tahun 2007 Injeksi

Untuk Daihatsu Zebra keluaran tahun 2007 harganya masih cukup tinggi, yaitu Rp46 juta. Jarak tempuh mobil ini sekitar 120.000 hingga 125.000 km dan sudah menggunakan injeksi.

Daihatsu Zebra keluaran 2007 ini sudah memiliki AC. Mesin masih bandel, ban tebal, pintu sliding kanan dan kiri, serta interiornya masih original.

Daihatsu Zebra ZL Tahun 2005 Manual

Tidak jauh beda dengan sebelumnya, untuk keluaran tahun 2005 Daihatsu Zebra ZL 1.300 cc masih dibandrol di angka Rp43 juta. Jarak tempuhnya masih sekitar 80.000 – 85.000 km. Kondisi AC dingin, mesin masih prima, dan surat-surat lengkap.

Daihatsu Zebra Pickup Tahun 2004 Pajak Mati

Jika ingin mendapatkan mobil Daihatsu Zebra yang siap dibuat kerja mengangkut barang, Zebra model Pickup bisa jadi opsi. Harga pasaran untuk Zebra Pickup tahun 2004 ini sekitar Rp23 juta. Namun, biasanya harga segitu ada sedikit masalah di pajak kendaraan.

Pemilik biasanya tidak memperpanjang dan itu menjadi tanggungan jika nantinya Anda membeli. Meski bisa diurus, Anda harus mengecek kira-kira berapa biaya yang mesti dikeluarkan, jika dirasa mahal, lebih baik cari mobil dengan pajak hidup.

Daihatsu Zebra Jumbo 1.300 CC Tahun 1994

Permasalahan mobil tua adalah pajak. Lebih baik memilih mobil yang pajaknya terurus dibanding yang pajaknya mati. Untuk Daihatsu Zebra keluaran 1994, harganya mencapai Rp23 juta di pasaran.

Jarak tempuh di angka 80.000 - 90.000 km, kampas kopling baru, radiator baru, lampu depan dan belakang baru, serta bannya juga baru.

Daihatsu Zebra 1.300 CC Tahun 1990

Daihatsu Zebra 1.300 cc tahun 1990 dibanderol sekitar Rp21 juta. Kondisi mobil masih bagus, mesin masih halus dan masih mampu melaju dengan kecepatan 100 km/jam.

Daihatsu Zebra Tahun 1987

Jika ingin mendapatkan harga yang cukup ekstrem dari mobil Zebra bekas, Anda bisa memilih Daihatsu Zebra tahun 1987. Harganya di pasaran sekitar Rp15 juta dan bisa ditawar.

Akan tetapi, pajak mobil keluaran tahun tersebut biasanya mati. Harga pajaknya pun bervariasi. Untuk Daihatsu Zebra 1987 bermesin 1.300 cc biasanya sekitar Rp375 ribu jika di luar Jakarta dan Rp500 ribu di dalam Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper