Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Buka Dealer Baru di Pluit, Punya Charging Station

Dealer mobil Hyundai di Pluit itu menyediakan AC Charging Station bagi pengguna mobil listrik Hyundai.
Hyundai Kona EV. /Hyundai
Hyundai Kona EV. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer mobil terbarunya di Jalan Pluit Indah Nomor 17, Pluit, Jakarta Utara. Dealer mobil Hyundai ke-35 ini adalah bagian dari target 100 dealer perusahaan hingga akhir 2021.

President Director HMID SungJong Ha mengatakan Hyundai mengapresiasi PT Arista Karya Abadi, mitra dealer di Pluit.

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagiaan pelanggan," katanya dalam siaran pers hari ini, Jumat, 11 Juni 2021.

Operation Director PT Arista Karya Abadi Wilmen menuturkan bahwa peresmian dealer mobil Hyundai terbaru di Pluit sebagai permulaan sinergi yang luar biasa.

Ia berharap bisa memberikan pelanggan Hyundai Motors Indonesia di area Jakarta Utara produk-produk andalan Hyundai, seperti mobil listrik Kona EV, Hyundai Ioniq, All-New Palisade, dan New Hyundai Santa Fe.

Dealer mobil Hyundai Pluit di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (Layanan 3S) yang terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer mobil Hyundai di Pluit itu menyediakan AC Charging Station bagi pengguna mobil listrik Hyundai. Dealer terbaru ini juga dilengkapi working bay yang didukung teknisi terlatih bsertifikat Hyundai Motors Indonesia.

Sebelumnya, Managing Director HMID Makmur mengatakan bahwa dengan menghadirkan banyak jaringan dealer 3S, Hyundai berharap masyarakat Indonesia percaya dan yakin akan komitmen merek mobil Korea Selatan ini.

Hyundai juga telah membangun pabrik yang kini masuk masa persiapan hingga 80 persen. "Kami akan meyakinkan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan brand global kita dan juga kita siapin networknya bahwa kita serius hadir di Indonesia, launching pertama kita itu kan kendaraan EV, dan penerimaannya juga bagus ya sama dengan Palisade yang juga memiliki sambutan yang baik," kata dia.

HMID memasarkan kendaraan unggulan Hyundai yang juga diluncurkan di global seperti Kona EV, Ioniq EV dan juga yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lau Hyundai Palisade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper