Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Rilis Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Harga Rp273,9 Juta

Xpander Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  16:07 WIB
Rockford Fosgate Black Edition. - istimewa
Rockford Fosgate Black Edition. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan edisi spesial dari Xpander dan Xpander Cros, yaitu Rockford Fosgate Black Edition secara virtual, Kamis (10/6/2021).

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan 2 model anyar ini hadir dengan jargon ‘Xpand Your Music Adventure’ guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, seni budaya, berkarakter kuat, dan menikmati hidup dengan musik.

“Tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah,” ujarnya.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. Untuk varian manual dibanderol Rp273,9 juta, sedangkan otomatis dilabeli harga Rp283,8 juta.

Adapun, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terbaru dijual dengan harga Rp312,65 juta. Harga tersebut berstatus on the road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kedua harga tersebut sudah termasuk dengan insentif pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 50 persen, yang berlaku sejak Juni hingga Agustus 2021.

Jika dirinci, Xpander Rockford Fosgate AT akan mendapatkan potongan PPnBM sebesar Rp8,5 juta, Xpander Rockford Fosgate MT Rp8,24 juta, dan Xpander Cross Rockford Fosgate AT Rp9,15 juta.

Soal spesifikasi, Xpander edisi terbatas kali ini hadir dengan dominasi hitam, terlihat dari grill bagian depan, lower bumper garnish depan, cover kaca spion, list dynamic shield di sisi kiri dan kanan grill, velg, side sill garnish, beltline molding, dan lower bumper belakang.

Begitu pun di dalam kabin. Nuansa gelap selaras dengan tampilan eksterior. Tetapi, pada mobil ini disematkan sistem audio premium Rockford Fosgate. Mitsubishi menempatkan subwoofer dan amplifier Rockford Fosgate di bagian belakang.

Sementara untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak mengalami perubahan signifikan dibandingkan dengan model yang sempat diperkenalkan pada Oktober 2020.

Dalam kabin, ubahan meliputi penggantian bungkus jok dari two tone menjadi all-black. Seperti namanya, audio Rockford Fosgate disematkan melalui penambahan amplifier dan subwoofer 10 inci, serta tambahan fitur multi around view monitor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top