Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teaser Honda Civic Hatchback 2022 Mulai Disebar Jelang Peluncuran

Di Indonesia, Honda Prospect Motor terakhir kali merilis Honda Civic Hatchback pada Februari 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  10:36 WIB
New Honda Civic.  - HONDA
New Honda Civic. - HONDA

Bisnis.com, JAKARTA – Honda merilis 3 gambar teaser untuk Civic Hatchback 2022 menjelang peluncurannya pada 23 Juni 2021. Rencananya, peluncuran model ini akan dilakukan secara virtual melalui kanal YouTube Honda. 

Seperti sedan New Honda Civic, New Civic Hatchback akan memiliki desain yang lebih matang dari pendahulunya. Bagian depan Civic Hatchback baru seharusnya identik dengan versi sedan. Perubahan cukup mencolok akan terlihat di bagian belakang, termasuk garis atap yang direvisi dan fasia belakang yang diubah.

Memang belum jelas benar seperti apa ubahan yang dilakukan pada bagian belakang, tetapi bisa dilihat dari teaser bahwa lampu belakang berbeda dengan versi sedan.

Dilansir tempo.co, Kamis (10/6/2021), Hatchback kemungkinan akan dibekali mesin 2.0 liter empat silinder dengan daya 158 hp dan torsi 138 lb-ft (187 Nm), serta mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged dengan 180 hp dan 177 lb-ft (240 Nm). Kedua mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT.

Besar kemungkinan Honda juga akan melengkapinya dengan transmisi manual enam percepatan, bisa jadi transmisi ini untuk Civic Type R terbaru . 

Di Indonesia, Honda Prospect Motor terakhir kali merilis Honda Civic Hatchback pada Februari 2020. Model ini cukup populer di segmen hatchback menengah, bersaing dengan Mazda 3 Hatchback. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda civic

Sumber : Tempo.co

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top