Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli New Audi A5 Sportback, Anda Bisa Kustomisasi

Audi A5 Sportback dan Coupe sudah dapat dipesan di tujuh dealer resmi Audi di Indonesia dan pengiriman ke konsumen memakan waktu 3 sampai dengan 4 bulan setelah pemesanan.
Audi A5 Coupe/Istimewa
Audi A5 Coupe/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Garuda Mataram Motor (GMM), pemegang merek Audi di Indonesia, memberi kesempatan bagi konsumen untuk mengustomisasi Audi A5 Sportback dan Coupe, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

“Yang unik dari mobil ini adalah konsumen dapat menciptakan mobilnya sesuai selera. Jadi, bisa memilih interior, fitur, ataupun warna-warnanya,” ujar Stefan Hutahayan, Brand Manager GMM, dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/6/2021).

Dia menambahkan Audi A5 Sportback dan Coupe sudah dapat dipesan di tujuh dealer resmi Audi di Indonesia. Proses pengiriman ke konsumen memakan waktu 3 sampai dengan 4 bulan setelah pemesanan.

Sementara itu, Dwi Sukmana Aji, Sales Manager PT GMM, mengatakan Audi A5 ini dijual dengan harga mulai dari Rp1,25 miliar off the road. Namun, apabila ada penambahan atau kustomisasi, harga mobil akan disesuaikan

“Mungkin dari spek sekarang ingin dikurangi bisa menyesuaikan. Pola penjualan kami lebih fleksibel, bisa memenuhi apa yang diinginkan konsumen,” pungkasnya.

Opsi kustomisasi yang ditawarkan Audi sama seperti yang dilakukan Rolls Royce. Saat ini, semua jenis mobil Rolls-Royce diketahui bisa dipesan sesuai dengan keinginan.

Alhasil, mobil satu dengan yang lain, dipastikan tidak akan pernah sama. Ini berlaku untuk kustomisasi aksesori interior, tampilan warna dan hal lain di luar kapasitas mesin, desain bodi serta piranti keamanan kendaraan.

Di sisi lain, New Audi A5 Sportback dan Coupe hadir dengan mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris 2.0 liter TFSI. Namun, ada perbedaan tenaga yang ditawarkan pada mesin turbocharger dengan kapasitas 1.984 cc ini pada New Audi A5 FWD dan quattro.

Di Indonesia, Audi menawarkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper