Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuma 10 Unit, Mini Frozen Brass Edition Dijual di Indonesia

Mini Frozen Brass Edition hadir dengan aksen logam kuningan atau frozen brass pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo Mini. Warna ini menggantikan warna krom yang biasanya digunakan oleh merek tersebut.
Mini Frozen Brass Edition. /Mini
Mini Frozen Brass Edition. /Mini

Bisnis.com, JAKARTA – Mini Frozen Brass Edition resmi dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas, yakni 10 unit dan hanya tersedia dalam model Mini 5 Door. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan mobil tersebut.

“Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit Mini Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia,” ujar Head of Mini Asia Kidd Yam dalam siaran pers, Jumat (4/6/2021).

Kidd Yam menuturkan Mini Frozen Brass Edition hadir dengan aksen logam kuningan atau frozen brass pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo Mini. Warna ini menggantikan warna krom yang biasanya digunakan oleh merek tersebut.

Dia menambahkan Digital Cockpit yang pertama kali diperkenalkan di Mini John Cooper Works GP juga tersedia untuk pertama kalinya bagi model Mini 5 Door pada Mini Frozen Brass Edition tersebut.

“Untuk itu saya sangat yakin, Mini Cooper 5 Door Frozen Brass Edition akan semakin menguatkan posisi Mini Indonesia di segmen kendaraan premium yang menuntut individualisasi yang semakin personal,” pungkas Kidd Yam.

Di bagian interior Mini Frozen Brass Edition dilengkapi dengan bangku yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dasbor serta pintu yang berwarna Piano Black.

Teknologi terbaru turut disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga Mini Navigation System 6,5 inchi terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

Mini Frozen Brass Edition menggunakan basis Mini 5 Door Cooper yang dilengkapi dengan mesin 1.5 3 Cylinder Mini TwinPower Turbo. Mesin ini menghasilkan output 136 hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch, sehingga diklaim mampu membawa Mini 5 Door Frozen Brass Edition untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 8,1 detik

Mini Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan dealer resmi Mini Indonesia mulai hari ini dan ditawarkan dengan harga Rp690 juta off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper