Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vespa Primavera dan Sprint Kini Punya Pilihan Warna Baru

Peluncuran warna baru ini adalah perayaan ulang tahun Vespa yang ke-75.
Pilihan warna baru Vespa Primavera. /PT Piaggio Indonesia
Pilihan warna baru Vespa Primavera. /PT Piaggio Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — PT Piaggio Indonesia menawarkan tujuh pilihan warna baru untuk skuter matik Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Peluncuran warna baru ini guna menyambut ulang tahun ke-75 merek skutik asal Italia ini.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan rangkaian warna baru tersebut diharapkan menjadi jawaban bagi para pencinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter dan melakukan perjalanan dengan kegembiraan.

“Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (11/5/2021).

Dalam penyegaran kali ini, Primavera i-get ABS mendapatkan sentuhan warna baru, yakni Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy, dan White Innocenza Glossy. Melalui rangkaian warna baru, Primavera siap membawa kesan elegan dan berkelas bagi pengemudinya.

Sementara itu, seri Primavera S i-get ABS kini hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’. Selain itu, seri ini turut mengusung warna Grey Delicato Glossy dan Black Volcano Glossy yang memiliki kesan misterius.

Tak ketinggalan, seri Vespa Sprint i-get ABS turut menghadirkan warna baru. Motor ini kini menyematkan warna Blue Audace Glossy yang memberikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya serta menghadirkan kesan mencolok, namun tetap elegan.

Warna tersebut juga melengkapi jajaran warna menarik lainnya yang dihadirkan untuk Vespa Sprint S, seperti Yellow Sole Glossy. Selain itu, ada pula warna Black Opaco Matt dan Grey Materia Glossy yang hadir pada varian ini.

Diega menuturkan warna baru Vespa diyakini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper