Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Lebaran Suzuki, Beli Ertiga Dapat Macbook

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program promo Lebaran 2021 yang berlaku selama 1–31 Mei.
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee

Bisnis.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program penjualan terkait Lebaran 2021. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan Suzuki seperti New Carry Pick Up, New Baleno, New Ignis dan sebagainya mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021.
 
"Kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa sangat menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran,” kata Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS Sukma Dewi, mengutip keterangan resmi, Minggu (9/5/2021).
 
Salah satu produk yang paling banyak dicari konsumen adalah New Carry Pick Up. Tak heran, Rajanya Pick Up yang terkenal akan ketangguhannya ini menjadi penyumbang angka penjualan terbesar bagi PT SIS. Untuk itu, dalam program kali ini, setiap konsumen yang membeli New Carry Pick Up tipe apapun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.
 
Tidak hanya New Carry Pick Up, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk model mobil lainnya. Suzuki menawarkan New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross dengan bunga cicilan 0 persen dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma.

Selain itu untuk hadiah langsung, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.
 
Produk unggulan lainnya yang juga selalu dicari konsumen adalah All New Ertiga. Dalam program ini Suzuki akan langsung memberikan 1 unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil Kebanggan Keluarga tersebut. Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3 kali angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper