Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Lebaran dari MG Motor, Cek Mobil Gratis di 34 Titik

Lebaran selalu menjadi momentum bari perusahaan otomotif memberikan program promosi. Bagi konsumen MG Motor Indonesia ada pengecekan gratis untuk sejumlah komponen.
Langkah MG kian percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 di Tambun, Bekasi. /MG Motor Indonesia
Langkah MG kian percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 di Tambun, Bekasi. /MG Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — MG Motor Indonesia menggulirkan program MG Care Siaga, yang memungkinkan konsumen untuk memeriksa kendaraannya secara gratis hingga 34 titik pemeriksaan. 

Pengecekan kendaraan itu mencakup kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, dan sistem bahan bakar. Layanan ini tersedia mulai 6–31 Mei 2021, termasuk saat libur Lebaran 2021.

“Melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MG agar tetap prima,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Rabu (5/5/2021).

Arief menuturkan layanan purnajual MG dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga dihubungi setiap harinya di nomor 0800-1-880-990. 

“Tersedia juga layanan 24- roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen dalam masa perbaikan di bengkel resmi selama lebih dari empat hari,” pungkasnya. 

Dia menambahkan bahwa dengan keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen bakal memperoleh pelayanan prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG di seluruh outlet resmi perusahaan. 

Saat ini, outlet resmi MG Motor Indonesia tersebar di 14 titik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Setiap konsumen bisa mendapatkan merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum. 

Arief mengatakan untuk calon konsumen yang baru akan membeli mobil MG ZS atau MG HS juga dapat memanfaatkan program MG UpGreat Deal selama Mei 2021. Hal ini mencakup gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. 

Adapun MG Motor adalah merek Inggris yang telah gonta-ganti pemilih hingga akhirnya memiliki KTP China. Pada 2005, perusahaan milik China, Nanjing Automobile Group mengakuisisi sebagian aset MG Rover Group yang kemudian mendirikan perusahaan bernama NAC MG UK Limited.

Nanjing Automobile Group kemudian diakuisisi SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation) Motor pada 2007 kemudian NAC MG UK Limited diubah menjadi MG Motor UK Limited. Pada 2017 SAIC Motor mendirikan MG Motor India dan menanamkan investasi untuk membeli pabrik General Motors di Gujarat yang selanjutnya dialihkan sebagai fasilitas produksi mobil MG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper