Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pamer Meteor 350, Royal Enfield Tampil Percaya Diri di IIMS 2021

Royal Enfield Meteor 350 menggendong mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara. Motor ini diklaim mampu menghasilkan tenqga 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm, serta menghasilkan suara geraman low-down yang menjadi ciri khas sebuah cruiser. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 April 2021  |  17:55 WIB
Royal Enfield Meteor 350 di IIMS Hybrid 2021.  - Royal Enfield Indonesia
Royal Enfield Meteor 350 di IIMS Hybrid 2021. - Royal Enfield Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Royal Enfield memamerkan tiga Varian Meteor 350 terbaru dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, yang digelar hybrid atau secara offline dan online sejak 15–25 April 2021.

Dalam partisipasi kelima secara berturut-turut dalam ajang IIMS, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang baru diluncurkan pada Maret.

“Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350,” ujar Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield, beberapa waktu lalu. 

Dia menjelaskan bahwa Meteor 350 merupakan cruiser yang mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Selain itu, motor ini memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern. 

Hadir dalam tiga varian, motor ini dijual pada rentang harga Rp85 juta hingga Rp87 juta. “Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya,” kata Vimal. 

Royal Enfield Meteor 350 menggendong mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara. Motor ini diklaim mampu menghasilkan tenqga 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm, serta menghasilkan suara geraman low-down yang menjadi ciri khas sebuah cruiser. 

Adapun Vimal juga menuturkan bahwa dalam perayaan ke-120 tahun, Royal Enfield secara konsisten memperkuat tawaran produk, serta jaringan penjualan dan purnajual di Indonesia. Komunitas riding ikut terus dikembangkan secara substansial oleh perusahaan. 

Pengunjung IIMS 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif. 

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Adapun Meteor 350 turut tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor Royal Enfield IIMS hybrid 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top