Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ExxonMobil Rilis Tiga Varian Baru Pelumas Mobil Super

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP guna memberikan perlindungan maksimal.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 April 2021  |  14:12 WIB
Pelumas Mobil Super All in One Protection, Friction Fighter dan Everyday Protection. ExxonMobil
Pelumas Mobil Super All in One Protection, Friction Fighter dan Everyday Protection. ExxonMobil

Bisnis.com, JAKARTA – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan varian terbaru rangkaian pelumas dari produk Mobil Super, yaitu Mobil Super All in One Protection, Friction Fighter dan Everyday Protection.

Rommy Averdy, Mobil Consumer Brand General Manager mengatakan bahwa peluncuran rangkaian produk baru itu menjadi upaya perusahaan untuk menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin berkembang.

“Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (7/4/2021).

Rommy mengatakan bahwa rangkaian produk Mobil Super tersebut telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP guna memberikan perlindungan maksimal.

Dia juga menjelaskan bahwa Mobil Super All-in-One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sementara itu, pelumas Mobil Super Friction Fighter dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules. Ini memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

“Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga,” ujar Rommy.

Rangkaian produk Mobil Super terbaru telah tersedia di seluruh gerai perawatan mobil. Selain itu, produk tersebut juga dapat diperoleh di sejumlah e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

“Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas,” pungkas Rommy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil exxonmobil pelumas
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top