Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Almaz RS Gunakan Fitur MyWuling+ Terbaru, Apa Keunggulannya?

Menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui gawai pintar.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 01 April 2021  |  18:50 WIB
Wuling New Confero S - Wuling
Wuling New Confero S - Wuling

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling mengumumkan pembaruan aplikasi MyWuling+ untuk mendukung fasilitas Internet of Vehicle (IoV) yang terdapat dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem pada model terbarunya, Almaz RS.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, mengatakan bahwa seiring dengan kehadiran Almaz RS di Tanah Air, perusahaan melakukan pembaharuan terhadap MyWuling+ untuk semakin memudahkan penggunanya.

“Pada awal kehadirannya pada tahun 2019, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan. Kini, kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antarmuka,” ujarnya dalam peluncuran Almaz RS, baru-baru ini.

Taufik menuturkan bahwa menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui gawai pintar atau smartphone.

Melalui fitur ini, pengguna dapat memeriksa status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur-fitur IoV, seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security.

Selain itu, update terbaru pada aplikasi MyWuling+ mencakup sentuhan baru dengan dominasi warna putih agar laman terlihat jelas dan bersih, serta memudahkan pengguna untuk melihat ikon pada aplikasi.

MyWuling+ juga memiliki tambahan fitur khusus komunitas resmi pengguna lini produk Wuling. Pembaruan dilakukan pada laman Wuling Official Community Exclusive Page yang terdiri dari laman utama, galeri kegiatan, hingga daftar anggota komunitas.

Selain itu, menu baru pada MyWuling+ turut memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses layanan purnajual. Fitur ini mampu mengakses layanan pelanggan secara daring, bertanya langsung pada teknisi, pemesanan servis, uji kendara, dan panggilan darurat 24 jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wuling Motors
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top