Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Masalah Kantong Udara, Audi Tarik Kembali 150.000 Unit di AS

Penarikan kembali diperkirakan memengaruhi 153.152 mobil Audi A3 yang diproduksi antara 2015 dan 2020, termasuk model Sedan, E-tron dan Cabriolet, serta Sedan S3 tertentu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2021  |  15:29 WIB
Ilustrasi: Audi e-Tron GT.  - Audi AG
Ilustrasi: Audi e-Tron GT. - Audi AG

Bisnis.com, BERLIN —  Volkswagen mengumumkan penarikan kembali untuk lebih dari 150.000 mobil Audi di Amerika Serikat. Penarikan kembali dilakukan karena kekhawatiran bahwa kantong udara penumpang (airbag) mereka mungkin tidak aktif yang didasarkan pada laporan ke Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA).

Penarikan kembali diperkirakan memengaruhi 153.152 mobil Audi A3 yang diproduksi antara 2015 dan 2020, termasuk model Sedan, E-tron dan Cabriolet, serta Sedan S3 tertentu.

Laporan NHTSA seperti diberitakan Reuters, 27 Maret 2021, menyebutkan bahwa sistem yang mendeteksi apakah kursi penumpang ditempati mungkin tidak berfungsi dan membuat airbag tidak aktif bahkan ketika seseorang sedang duduk di kursi tersebut.

Volkswagen akan menulis surat pemberitahuan kepada pemilik kendaraan Audi yang terkena dampak pada 21 Mei dan akan menghubungi mereka lagi setelah solusi untuk masalah tersebut ditemukan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

audi Recall Kendaraan

Sumber : Tempo.co

Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top