Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ban Ori Mercedes-Benz Tersedia di 9 Dealer Resmi, Ini Daftarnya 

Secara resmi, Mercedes-Benz Indonesia merilis dua model ban, yakni  Mercedes Original Tires dengan label MO dan Mercedes Original Extended Ban memiliki label MOE. Dua ban ini dikembangkan dengan standar kualitas maksimum dan mengedepankan performa. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  14:28 WIB
Ilustrasi pemasangan ban orisinal Mercedes-Benz.  - PT Mercedes/Benz Distribution Indonesia
Ilustrasi pemasangan ban orisinal Mercedes-Benz. - PT Mercedes/Benz Distribution Indonesia
Bisnis.com, JAKARTA - Ban orisinal khusus pengguna mobil Mercedes-Benz kini tersedia di 9 dealer resmi, yang berlokasi di Jakarta sampai dengan Surabaya. 
Secara resmi, Mercedes-Benz Indonesia merilis dua model ban, yakni  Mercedes Original Tires dengan label MO dan Mercedes Original Extended Ban memiliki label MOE. Dua ban ini dikembangkan dengan standar kualitas maksimum dan mengedepankan performa. 
Dennis Kadaruskan, Department Manager Public Relations, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan bahwa setiap kendaraan membutuhkan karakter dan kualitas ban khusus untuk menghasilkan performa yang maksimum. 
“Mercedes-Benz menghadirkan MO Tires dan MOE Tires yang bekerja sama dengan pabrik ban premium, di mana setiap ban akan disesuaikan dengan kendaraan pelanggan dan telah memenuhi 40 persyaratan yang ketat sebelum disetujui serta diberikan label khusus Mercedes-Benz," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (25/3/2021). 
Dennis menuturkan bahwa MO Tires telah disesuaikan dengan model kendaraan pelanggan dan karakteristik berkendara pelanggan. Sementara itu, MOE Tires memberikan keselamatan lebih dengan memperpanjang mobilitas saat kondisi ban sedang dengan tekanan rendah.  
"Beberapa karakteristik yang dimiliki oleh MO Tires adalah low rolling resistance, mengurangi konsumsi bahan bakar, serta memiliki penanganan dan kenyamanan yang ideal sehingga menawarkan efisiensi biaya yang optimal," kata Dennis. 
Adapun, MOE memberikan keuntungan dalam meningkatkan keamanan dan mobilitas sementara jika ban sedang dalam kondisi tekanan rendah. Varian ban ini memiliki fitur run-flat berkat dinding samping yang diperkuat untuk memungkinkan kelanjutan perjalanan yang aman setelah kehilangan tekanan ban. 
Kendaraan akan tetap terkendali dan memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan sejauh 80 km dengan kecepatan maksimum 80 km/jam, tergantung pada beban kendaraan yang diangkut. 
Mercedes Original Tires akan tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz, sebagai berikut: 
• PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Kuningan, Jakarta Selatan 
• PT Citrakarya Pranata, Bandung 
• PT Dipo Angkasa Motor – Pluit, Jakarta Utara 
• PT Hartono Raya Motor, Surabaya 
• PT Mercindo Autorama – Mampang, Jakarta Selatan 
• PT Mercindo Autorama – Sunter, jakarta Utara 
• PT Panji Rama Otomotif - BSD City, Tangerang Selatan 
• PT Panji Rama Otomotif – Gandaria, Jakarta Selatan 
• PT Suri Motor Indonesia – Cilandak, Jakarta Selatan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil Komponen Otomotif Mercedes Benz
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top