Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Confero S Terbaru Meluncur, Harga Mulai Rp169,8 Juta

Kehadiran seri Confero merupakan penanda kehadiran Wuling di Indonesia pada 2017.
Wuling New Confero S./istimewa
Wuling New Confero S./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors siap meluncurkan New Confero S secara virtual pada Rabu (10/3/2021).

Mengusung tagline “The Real Spacious Family MPV”, mobil ini akan dijual dengan harga mulai Rp169,8 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Assistant of President Wuling Motors Han Dehong mengatakan seri Confero merupakan penanda kehadiran Wuling di Indonesia pada 2017. Untuk itu, peluncuran Confero S dinilai sangat berarti bagi perusahaan.

“Perjalanan kami di Indonesia dimulai pada tahun 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” katanya, dikutip dalam keterangan resminya.

New Confero S hadir dengan perubahan pada desain eksterior. Mulai dari bumper depan, bentuk grille yang semakin dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru, serta daytime running light (DRL) yang kian unik.

Dari sisi interior, mobil ini masih mengusung kabin yang luas berkonfigurasi 8 kursi dan 7 kursi dengan captain seat. Bagian dalam Confero S dipoles dengan nuansa gelap beraksen jahitan merah.

Untuk fitur hiburan dan kenyamanan, New Confero S dilengkapi rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Sementara dari segi keamanan, ada fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” ujar Han Dehong.

Confero S didukung layanan purnajual garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, serta bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

New Confero S ditawarkan dalam 5 pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Berikut adalah daftar harga Wuling Confero S terbaru:

Harga OTR DKI Jakarta:

New Confero S Type C Lux Rp169,8 juta

New Confero S Type C Lux+ Rp171,8 juta

New Confero S Type L Lux Rp180,8 juta

New Confero S Type L Lux+ Rp182,8 juta

New Confero S Type L ACT Lux Rp189,3 juta

New Confero S Type L ACT Lux+ Rp191,3 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper