Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Brio RS Urbanite PPnBM Nol Persen, Mulai dari Rp185,8 Juta

Harga mobil Honda Brio RS Urbanite menikmati kebijakan PPnBM nol persen yang berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Mei 2021. 
Honda Brio Urbanate. /HPM
Honda Brio Urbanate. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – Harga Honda Brio RS Urbanite Edition akhirnya resmi dirilis oleh PT Honda Prospect (HPM), setelah informasi tersebut sempat tertahan selama dua pekan sejak peluncurannya pada 18 Februari 2021.

Harga mobil ini langsung menikmati kebijakan PPnBM nol persen yang berlaku sejak 1 Maret 2021 hingga 31 Mei 2021. 

Mengutip laman resmi Honda, Kamis (4/3/2021), Brio RS Urbanite Edition tersebut dibanderol mulai dari Rp185,8 juta sampai dengan Rp 200,2 juta. 

Ada dua tipe yang tersedia untuk mobil ini, yaitu Honda Brio RS MT Urbanite Edition dan Honda Brio RS CVT Urbanite Edition. Harganya menjadi yang termahal di keluarga Honda Brio saat ini dengan selisih sekitar Rp7,5 juta untuk tipe CVT 

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy menyatakan Honda Brio merupakan mobil yang sangat populer untuk generasi muda dengan bentuk yang kompak sekaligus bergaya dan sportif. 

Oleh sebab itu, kata Billy, edisi spesial dari Honda Brio ini semakin menegaskan karakter mobil dengan desain terinspirasi dari gaya hidup anak muda modern, yang ekspresif, stylish sekaligus kekinian. 

“Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia,” ujarnya belum lama ini.

Tampilan sportif pada New Honda Brio RS Urbanite Edition terlihat dari desain baru pada front under spoiler dan rear under spoiler yang dilengkapi dengan diffuser.

Selain itu, ada juga black side under spoiler dan black side door mirror yang dilengkapi dengan LED turning signal dan black door handle, menjadikan mobil ini terlihat semakin sportif dari berbagai sudut.

Menyesuaikan dengan karakternya yang sportif dan enerjik, New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna ini menampilkan konsep dua nada, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt.

Sebagai bagian dari lini Honda Brio, New Honda Brio RS Urbanite Edition juga membawa keunggulan dari mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar.

Selain itu, serangkaian fitur dan teknologi terkini juga hadir seperti transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, 6.2" touchscreen display audio, audio steering switch, tweeter speaker, ECO assist, serta fitur keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper