Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Februari 2021, Beli Mobil Suzuki Kini Gratis Asuransi Banjir

Promo bertajuk "Suzuki Bikin Hoki" tersebut berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.
Suzuki Baleno. /SIS
Suzuki Baleno. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi yang menawarkan asuransi banjir gratis untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS mengatakan bahwa musim hujan seringkali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir, sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini pun menjadi perhatian besar bagi perusahaan.

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (22/2/2021).

Promo bertajuk “Suzuki Bikin Hoki” tersebut berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi terpercaya, seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” kata Sukma Dewi.

Untuk mendapatkan informasi rinci mengenai program menguntungkan ini, konsumen bisa langsung menghubungi dealer Suzuki terdekat di kota masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper