Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS Virtual 2021, Benelli dan BMW Motorrad Tawarkan Program Ini

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS Virtual 2021 bakal digelar pada April setelah diundur dari sebelumnya pada 18-28 Februari 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 Februari 2021  |  20:59 WIB
IIMS 2021 menghadirkan sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil, seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.  - IIMS
IIMS 2021 menghadirkan sejumlah agen pemegang merek (APM) mobil, seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. - IIMS

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agen pemegang merek (APM) roda dua, yang ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021, menawarkan beberapa program menarik tahunan khusus pengunjung pameran.

Benelli, misalnya, menyediakan program khusus tahun ini dengan memberikan eksklusif merchandise apparel dan helm untuk pembelian semua unit Benelli. Pembeli yang mendapatkan bonus tidak hanya melalui IIMS Virtual, tetapi juga secara offline.

Steven Kentjana, CEO Benelli Indonesia, mengatakan perusahaan saat ini sedang berfokus memperluas fasilitas pabriknya dan akan menyediakan produk baru untuk para konsumen.

“Saat ini Benelli tengah mempersiapkan fasilitas baru sehubungan dengan ekspansi pabrik yang lebih besar dari pabrik existing milik kami di Cileungsi. Ekspansi pabrik yang lebih besar ini kita harapkan menjadi pabrik andalan Benelli agar lebih mampu memenuhi kebutuhan pasar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (22/2/2021).

Steven juga menambahkan bahwa Benelli akan segera merilis diler di Ternate untuk memperluas jangkauan konsumen di timur Indonesia. Nantinya, Benelli akan meresmikan produk kategori skuter terbaru pada IIMS Hybrid 2021 mendatang.

Selain Benelli, BMW Motorrad juga mengadakan program servis (Pickup & Return). Hal ini merupakan solusi bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya, tetapi khawatir untuk berpergian keluar rumah.

Untuk mengakses program tersebut, pelanggan hanya perlu menghubungi pusat informasi BMW Motorrad. Selanjutnya, diler akan menjemput kendaraan yang akan diservis, dan mengantarkannya kembali kerumah. Program ini gratis tanpa dipungut biaya.

Sementara itu, pada tahun ini, BMW Motorrad akan mendatangkan R18 Classic, M 1000 RR, Unit GS, tipe Adventure. Untuk Seri GS akan mengeluarkan edisi spesial dalam rangka perayaan 40 tahun sejak pertama kali GS diluncurkan di dunia.

GS Anniversary 40th Years bakal tersedia dalam beberapa tipe, yakni R 1250 GS, R 1250 GS Adventure, F 850 GS, F 850 GS Adventure. Khusus di IIMS Virtual 2021, BMW Motorrad bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan atau leasing.

Adapun, pameran otomotif IIMS Virtual 2021 seharusnya digelar pada 18-28 Februari 2021. Namun, pameran otomotif itu terpaksa ditunda hingga April seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims otomotif BMW Motorrad Indonesia benelli
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top