Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Rio Dinilai Paling Rendah Penyusutan di Segmen Hatcback

Kia Rio 5-Door mendapatkan Penghargaan Vincentric Best Value in America 2021, peringkat nomor satu di segmen Subcompact Hatchback. Kia Rio dipasarkan di Indonesia melalui agen pemegang merek PT Kreta Indoarta.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Januari 2021  |  11:40 WIB
Kia Rio 2021. Kia Rio memiliki biaya perbaikan dan penyusutan terendah dari semua kendaraan subcompact hatchback.  - Kia Motors
Kia Rio 2021. Kia Rio memiliki biaya perbaikan dan penyusutan terendah dari semua kendaraan subcompact hatchback. - Kia Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Rio 5-Door mendapatkan Penghargaan Vincentric Best Value in America 2021, peringkat nomor satu di segmen subcompact hatchback. Kia Rio dipasarkan di Indonesia melalui agen pemegang merek PT Kreta Indoarta.

Vincentric menentukan pemenang dengan menganalisis harga pasar saat ini dan total biaya kepemilikan untuk semua kendaraan model 2021. Sumber utama ialah data biaya kepemilikan dan analisis dalam industri otomotif.

"Transformasi Kia menjadi perusahaan mobil kelas dunia telah mendapatkan penghargaan merek yang signifikan di seluruh jajaran kendaraannya, dan penghargaan terbaru dari Vincentric ini merupakan bukti lebih lanjut komitmen Kia terhadap kualitas dan nilai," kata Sean Yoon, Presiden dan CEO, Kia Motors Amerika, Jumat (22/1/2021).

Ia menyatakan bangga berkat Vincentric yang mengakui pentingnya Rio dalam segmen yang sangat penting bagi banyak keluarga Amerika.

Kia Rio 5-Door 2021 yang disegarkan adalah pilihan menarik bagi pelanggan yang mencari efisiensi gaya. Sarat dengan teknologi penting dan fitur kenyamanan seperti layar warna layar sentuh 8 inci dengan kamera belakang, lampu depan LED, dan pengatur suhu otomatis, subkompak sportif ini menawarkan proposisi nilai yang kuat dalam paket yang canggih namun hemat ruang.

“Kia Rio memiliki biaya perbaikan dan penyusutan terendah dari semua kendaraan subcompact hatchback,” kata David Wurster, presiden, Vincentric. "Biaya rendah ini membantu Rio mengungguli persaingan untuk Vincentric Best Value in America Awards 2021 dan membuktikan nilainya yang kuat di pasar konsumen."

Di Indonesia, Kia Rio dipasarkan oleh PT Kreta Indoarta sebagai agen pemegang merek sekaligus importir merek mobil Kia.

Berdasarkan data Gaikindo, wholesale Kia Rio sepanjang 2020 tercatat sebanyak 43 unit. Kia Rio hadir dalam dua varian, yakni All New Rio 1396 AT G dan All New Rio 1396 MT G. Kia Rio yang dipasarkan di Indonesia merupakan model impor secara utuh dari Korea.

Kia Indonesia juga memasarkan Picanto, Selton, Sonet, dan Grand Sedona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hatchback Kia Rio
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top