Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kona Dipastikan Masuk Jajaran Keluar Hyundai N

Hyundai Motor telah mengonfirmasi bahwa anggota berikutnya dari jajaran N performa tinggi adalah Hyundai Kona N serba baru.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  19:53 WIB
Hyundai Kona N.  - Hyundai
Hyundai Kona N. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor telah mengonfirmasi bahwa anggota berikutnya dari jajaran N performa tinggi adalah Hyundai Kona N serba baru.

Model ini akan menjadi SUV performa tinggi pertama untuk Hyundai. Karena model dasarnya sangat populer secara global, banyak antisipasi muncul untuk versi performa tinggi Kona.

“Kami bersemangat untuk memperluas resep sukses yang telah kami kembangkan dengan i30 N dan, yang terbaru, dengan i20 N menjadi salah satu SUV kami yang paling populer di pasaran saat ini: Kona,” kata Andreas-Christoph Hofmann, Vice Presiden Pemasaran & Produk di Hyundai Motor Europe, Selasa (12/1/2021).

Dia mengatakan penambahan Kona ke keluarga N akan membawa merek berkinerja tinggi ke level berikutnya.

Kona N baru akan tersedia dengan transmisi kopling ganda basah delapan kecepatan, yang dikenal sebagai N DCT. Dikombinasikan dengan mesin 2.0 Turbo, mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan gesit.

Seperti model N lainnya, Kona N baru akan dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara berperforma tinggi seperti Launch Control dan pengalaman suara yang emosional.

“Kona N baru adalah SUV panas pertama dari merek N,” kata Till Wartenberg, Wakil Presiden dan Kepala Sub-divisi Manajemen Merek dan Motorsport N di Hyundai Motor Company. “Sebagai SUV panas, mobil ini akan memiliki banyak keserbagunaan serta kenikmatan berkendara seperti kendaraan N lainnya. Penggemar N akan senang membawa mobil ini ke mana saja, dari jalan ke lintasan. ”

Merek performa tinggi Hyundai N, yang memasuki bidang performa tinggi dengan i30 N, berencana memperluas line-up pada 2021, terutama dengan segmen yang lebih terdiversifikasi dalam line-upnya, seperti i20 N dan Kona yang akan datang.

N, merek N akan menyediakan kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai yang cocok untuk semua jenis konsumen yang mencari kesenangan berkendara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Kona Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top