Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kona Dipastikan Masuk Jajaran Keluar Hyundai N

Hyundai Motor telah mengonfirmasi bahwa anggota berikutnya dari jajaran N performa tinggi adalah Hyundai Kona N serba baru.
Hyundai Kona N. /Hyundai
Hyundai Kona N. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor telah mengonfirmasi bahwa anggota berikutnya dari jajaran N performa tinggi adalah Hyundai Kona N serba baru.

Model ini akan menjadi SUV performa tinggi pertama untuk Hyundai. Karena model dasarnya sangat populer secara global, banyak antisipasi muncul untuk versi performa tinggi Kona.

“Kami bersemangat untuk memperluas resep sukses yang telah kami kembangkan dengan i30 N dan, yang terbaru, dengan i20 N menjadi salah satu SUV kami yang paling populer di pasaran saat ini: Kona,” kata Andreas-Christoph Hofmann, Vice Presiden Pemasaran & Produk di Hyundai Motor Europe, Selasa (12/1/2021).

Dia mengatakan penambahan Kona ke keluarga N akan membawa merek berkinerja tinggi ke level berikutnya.

Kona N baru akan tersedia dengan transmisi kopling ganda basah delapan kecepatan, yang dikenal sebagai N DCT. Dikombinasikan dengan mesin 2.0 Turbo, mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan gesit.

Seperti model N lainnya, Kona N baru akan dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara berperforma tinggi seperti Launch Control dan pengalaman suara yang emosional.

“Kona N baru adalah SUV panas pertama dari merek N,” kata Till Wartenberg, Wakil Presiden dan Kepala Sub-divisi Manajemen Merek dan Motorsport N di Hyundai Motor Company. “Sebagai SUV panas, mobil ini akan memiliki banyak keserbagunaan serta kenikmatan berkendara seperti kendaraan N lainnya. Penggemar N akan senang membawa mobil ini ke mana saja, dari jalan ke lintasan. ”

Merek performa tinggi Hyundai N, yang memasuki bidang performa tinggi dengan i30 N, berencana memperluas line-up pada 2021, terutama dengan segmen yang lebih terdiversifikasi dalam line-upnya, seperti i20 N dan Kona yang akan datang.

N, merek N akan menyediakan kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai yang cocok untuk semua jenis konsumen yang mencari kesenangan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper