Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DFSK Gelar Promo Awal Tahun, Skema Bunga Bisa Nol Persen

Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  16:50 WIB
DFSK Glory i-Auto.  - DFSK
DFSK Glory i-Auto. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – DFSK menghadirkan program kepemilikan kendaraan bertajuk New Year Surprise yang menawarkan skema bunga nol persen hingga cicilan rendah. 

Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile (DFSK) Riccy Yanto Salim mengatakan program ini bertujuan untuk memenuhi dan menunjang kebutuhan mobilitas konsumen pada awal tahun 2021.

“Penting bagi kami untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (7/1/2020).

Adapun, promo New Year Surprise meliputi penawaran untuk DFSK Glory i-Auto dengan harga Rp329,699 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan didukung skema bunga nol persen, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau uang muka (DP) rendah sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak sampai di situ, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Promo serupa ditawarkan untuk pembelian DFSK Glory 560 yang dibanderol Rp199,5 juta dan Glory 580 yang ditawarkan dengan harga Rp252,9 juta OTR DKI Jakarta. 

Untuk Glory 560, konsumen akan mendapatkan skema bunga nol persen dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan. Skema bunga nol persen juga berlaku untuk pembelian Glory 580, tetapi dengan cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

DFSK juga menawarkan promo untuk kendaraan komersial Gelora Blind Van dengan harga jual Rp169 juta OTR DKI. Penawaran kepemilikan kendaraan ini berupa cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan. Skema cicilan ini juga berlaku untuk DFSK Super Cab.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance,” pungkas Riccy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil DFSK
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top