Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-50, Toyota Mengusung Slogan Baru

Toyota di Indonesia menggunakan slogan dan logo baru dalam menyambut perayaan ke-50 tahun pada 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 Januari 2021  |  14:52 WIB
Toyota Fortuner. Toyota Indonesia dipercaya menjadi salah satu basis produksi untuk pasar Asia Pasifik. Produk mereka dikirim ke lebih dari 80 negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Karibia, dan Timur Tengah.  - Auto2000
Toyota Fortuner. Toyota Indonesia dipercaya menjadi salah satu basis produksi untuk pasar Asia Pasifik. Produk mereka dikirim ke lebih dari 80 negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Karibia, dan Timur Tengah. - Auto2000

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota di Indonesia menggunakan slogan dan logo baru dalam menyambut perayaan ke-50 tahun pada 2021.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda menuturkan slogan baru Toyota untuk tahun ini adalah Mobility Happiness for All, yang menunjukkan perusahaan tidak hanya menghadirkan kendaraan, tetapi juga bagian dari mobilitas sehari-hari.

“Kami berkomitmen menciptakan Mobility Happiness for All, di mana kami tidak hanya menghadirkan ever-better cars, namun juga memberikan layanan Total Mobility Solution yang tentunya sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya dalam siaran resmi.

Toyota menjadi bagian dari perkembangan industri otomotif di Tanah Air, sejak memulai usaha pada era 1970-an dengan mendatangkan kendaraan secara impor.

Didukung lima pabrik manufaktur mobil dan mesin, kini Toyota Indonesia dipercaya menjadi salah satu basis produksi untuk pasar Asia Pasifik. Produk mereka dikirim ke lebih dari 80 negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Karibia, dan Timur Tengah.

Pesatnya perkembangan teknologi otomotif di dalam negeri, juga disambut TAM dengan menghadirkan produk yang semakin lengkap dan beragam, sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat. Termasuk, kendaraan berbasis listrik dan mobil hibrida.

Saat ini mereka telah memasarkan 10 lini kendaraan berteknologi elektrifikasi, yang terdiri dari delapan hybrid electric vehicle (HEV), satu plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) dan satu battery electric vehicle (BEV).

Semangat menghadapi tantangan mobilitas di masa depan juga tecermin pada desain logo ulang tahun ke-50 Toyota Indonesia, yang terbagi menjadi empat bagian.

Mulai dari customer first di bagian bawah, Beyond Technology di sisi kiri, bendera Merah Putih sebagai lambang masyarakat Indonesia di sebelah kanan, dan bagian atas berupa siluet mobil Toyota sebagai lambang Beyond Product.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Edward Otto Kanter mengatakan logo ini merupakan representasi semangat perusahaan dalam menyediakan solusi mobilitas dan mengembangkan industri otomotif di Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Toyota Astra Motor TMMIN
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top