Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS Moto Bike Hybrid Show 2020 Catatkan Transaksi Rp2,84 Miliar

Penyelenggaraan pameran otomotif secara luring dan daring pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 4 hingga 13 Desember 2020 mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,84 miliar.
IIMS Motobike. /ANTARA
IIMS Motobike. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggaraan pameran otomotif secara luring dan daring pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 4 hingga 13 Desember 2020 mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp2,84 miliar.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa capaian tersebut merupakan hasil dari penjualan yang dilaporkan para agen pemegang merek (APM) roda dua dan aftermarket selama 10 hari pameran.

“Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19,” ujarnya dalam siaran resmi, Senin (14/12/2020).

Sementara itu, pameran tersebut juga membukukan 1.227 pengunjung yang hadir ke venue, MotoVillage, Jakarta Selatan. Adapun data impresi dari situs web indonesianmotobike.com mencapai 15.319 impresi dan total dari seluruh platform digitalnya terhitung 1.252.493 impresi.

Hendra menuturkan IIMS Motobike Hybrid Show menjadi ajang pembelajaran bagi Dyandra untuk menjalankan event hybrid k dedepannya, terutama dalam menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat pada 18 – 28 Februari 2021 di JIExpo.

Pameran ini tidak hanya menampilkan pameran motor baru, tetapi juga memberikan edukasi melalui sesi IIMS ‘Ini Bincang Motor Sore, yang membahas era kendaraan listrik, pentingnya menggunakan helm, peran kacamata dalam kegiatan luar ruang, dan motor kustom.

Acara unggulan IIMS Motobike Hybrid Show adalah program “Year End Sale and Auction !!”, yakni lelang untuk mendapatkan motor, sepeda, serta aksesoris dengan harga murah. Selain itu, virtual Parade & Catwalk Show juga menjadi program yang sangat dinantikan.

“Kami berharap para brand dan juga penyelenggara event lainnya makin bersemangat menghadapi masa pandemi, juga beradaptasi dalam mengimplementasikan konsep hybrid pada sebuah pameran yang tentunya mewajibkan protokol kesehatan demi kebaikan kita semua,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper